Akses Live Streaming dan Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Bayern Munchen di Liga Champions

- 1 Desember 2020, 19:28 WIB
Akses Live Streaming Atletico Madrid vs Bayer Munchen di Liga Champions.
Akses Live Streaming Atletico Madrid vs Bayer Munchen di Liga Champions. /Capture Vidio.com/

SERANG NEWS - Pertandingan Atletico Madrid vs Bayern Munchen di Liga Champions akan berlangsung di Wanda Metropolitano, malam ini atau Rabu 2 Desember 2020 dini hari nanti.

Juara bertahan Bayern Munchen sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Ini setelahberhasil memenangkan empat laga, termasuk melawan Atletico Madrid yang menang telak 4-0 di Allianz Arena.

Malam ini anak asuh Diego Simeone akan membalas kekalahan tersebut, sekaligus menyusul Bayern Munchen masuk ke 16 besar. Kickoff pertandingan akan dimulai pukul 03.00 WIB. Akses live steraming dapat diakses di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Live SCTV Malam ini, Shakhtar Donetsk vs Real Madrid dan Liverpool vs Ajax

Raksasa Jerman melaju ke babak 16 di sisa dua laga setelah mengantongi 12 poin klasemen Grup A Liga Champions. Sementara, Atletico Madrid berada di urutan kedua sehingga masih memiliki pekerjaan yang harus dituntaskan untuk bisa masuk 16 besar.

Performa Atletico Madrid di Liga Champions musim ini tidak sempurna, hanya memenangkan satu dari empat pertandingan mereka. Pasukan Diego Simeone pulih dari kekalahan 4-0 dengan Bayer Munchen pada 21 Oktober dengan mencatatkan kemenangan 3-2 atas Red Bull Salzburg satu minggu kemudian.

Raksasa ibu kota Madrid telah bermain imbang dengan Lokomotiv Moscow dalam dua pertandingan terakhir mereka di Eropa. Karena itu masih jauh dari nyaman saat menghadapi juara bertahan.

Kendati masih terseok-seok di Liga Champions Atletico Madrid punya modal bagus dari hasil laga di liga domestik La Liga Spanyol.

Baca Juga: Dua Misi Real Madrid Saat Bertandang ke Markas Shaktar Donetsk

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x