Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Serie A di RCTI dan TV Online Malam ini

- 28 November 2020, 18:34 WIB
Jadwal Bola Liga Italia 28-29 November 2020 ada Benevento vs Juventus Live di RCTI. Ilustrasi logo Serie A Liga Italia.
Jadwal Bola Liga Italia 28-29 November 2020 ada Benevento vs Juventus Live di RCTI. Ilustrasi logo Serie A Liga Italia. //fedenerazzurra.net/

SERANG NEWS - Perburuan gelar skudeto Liga Italia Serie A semakin seru dengan bertemunya beberapa tim besar yang akan menentukan klasemen pemuncak klasemen.

Pertandingan pekan 9 Liga Italia ini akan dimulai dengan upacara penghormatan kepada mendiang legenda sepak bola dunia Diego Maradona yang saja meninggal pada Rabu kemarin.

Jadwal Liga Italia Serie A akan dimulai pertandingan antara peringkat kedua Sassuolo vs Inter Milan.

Kendati pekan sebelumnya meraih kemenangan 2-2 dari Torino, skuad Antonio Conte baru saja menelan pil pahit setelah dilibas dua gol tanpa balas oleh Real Madrid.

Baca Juga: Live is Life Diego Maradona Akan Diputar Serentak pada Pertandingan Pekan 9 Serie A Liga Italia

Jadwal Liga Italia seru lainnya adalah pertemuan Bennevento vs Juventus yang akan disiarkan secara live di RCTI.

Nyonya tua baru saja meraih hasil positif dengan mengalahkan 2-1 saat menjamu Ferencravos. Termasuk kemenangan 2-0 saat menjamu Cagliari pada pekan sebelumnya.

Saat ini mereka berada di peringkat empat dengan 16 poin atau tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Liga Italia AC Milan yang sudah mengumpulkan 20 poin.

Selang tiga jam berikutnya, jadwal Liga Italia akan mempertemukan Atalanta melawan Verona yang juga ditayangkan secara live RCTI.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x