Selfie dengan Jenazah Diego Maradona, Tiga Pengurus Pemakaman Dipecat dan Dihujat Publik Argentina

- 27 November 2020, 23:38 WIB
Diego Molina, yang berfoto selfi bareng jenazah Maradona diancam bakal dibunuh.
Diego Molina, yang berfoto selfi bareng jenazah Maradona diancam bakal dibunuh. /

SERANG NEWS - Publik Argentina berduka atas meninggalnya Diego Maradona. Duka itu pun dibuat menjadi kemarahan akibat perilaku tiga orang petugas pemakaman yang melakukan selfi dengan tubuh jenazah sang legenda.

Tiga orang yang melakukan foto tak pantas itu juga menyerbarkan foto-foto tersebut sehingga beredar cepat di media sosial.

Sontak ketiga orang itu menjadi bahan hujatan publik Argentina. Ketiganya dianggap melakukan perbuatan menyimpang dan menghina sang pemilik julukan 'Tangan Tuhan".

Setelah dilakukan identifikasi, diketahui tiga pelaku tersebut adalah karyawan rumah duka Pinier. Yakni, orang yang mengatur rumah duka untuk Diez di dalam Casa Rosada.

Baca Juga: Live is Life Diego Maradona Akan Diputar Serentak pada Pertandingan Pekan 9 Serie A Liga Italia

Salah satunya adalah Diego Molina yang oleh pihak pengelola pemakan diakui sudah dipecat. Sementara dua orang lainnya, sedang dilakukan pengejaran.

Akan tetapi, melalui foto yang beredar, wajah dari pelaku sudah diketahui sedemikian rupa sehingga rumah duka Pinier juga mengumumkan bahwa mereka telah memecatnya.

Nasib yang sama akan segera menimpa dua karyawan lainnya yang terlibat, yang berpose di depan peti mati sebelum menyegel peti mati tersebut.

Selain dipecat pihak pemakaman, perilaku ketiga akan diproses secara hukum. Pengacara Maradona Matias Morla telah mengeluarkan statmen melalui media sosial.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Gazetta Dello Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x