Sedang Berlangsung, ini Akses Live Streaming PSG vs Leipzieg Melalui TV Streaming

- 25 November 2020, 03:00 WIB
Link Live Streaming Liga Champions, PSG vs RB Leipzig.
Link Live Streaming Liga Champions, PSG vs RB Leipzig. /Instagram.com/@dierotenbullen

SERANG NEWS - Pertandingan PSG vs Leipzieg akan menjadi pertandingan penentu rasksasa Prancis ini melaju ke babak selanjutnya.

Kickoff PSG vs Leipzieg dimulai dini hari sekarang pada pukul 03.00 WIB. Link akses live streaming dapat diakses di akhir artikel.

Saat ini PSG hanya berada di peringkat 3 Grup H dengan raihan poin 3. Sementara RB Leibzieg berada di urutan kedua dengan poin 6 dan hanya kalah selisih gol dari pimpinan klasemen grup Manchester United.

Baca Juga: Comeback Monaco Benamkan PSG 3-2, Fabregas Jadi Penentu Kemenangan

Berbekal hasil minor di pertandingan terakhir saat dikalahkan Monaco dalam lanjutan Liga Perancis, anak asuh Thomas Tuchel dipastikan akan bermain lepas.

PSG akan menganggap pertandingan kontra RB Leipzieg layaknya pertandingan final.

"Kami ingin menang, ini adalah pertandingan final di grup. Saya benar-benar ingin kita memiliki lebih banyak keberanian mencetak gol daripada ketakutan menghadapi masalah yang kami miliki," ucap Manajer PSG, Thomas Tuchel dilansir Serangnews.com dari laman resmi UEFA.

Baca Juga: Hasil Liga Champion Pemain Pinjaman Juventus Bawa PSG Raih Tiga Poin Melawan Istanbun Basaksehir

Pria berusia 47 tahun itu pun memastikan akan memasang mega bintang mereka Neymar meski kondisinya belum pulih 100 persen usai cedera yang dialaminya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah