Film Filosofi Kopi Ketiga Berjudul Ben dan Jody Tayang 2021, Ini Bocoran Filmnya

- 19 November 2020, 17:59 WIB
Film Filosofi Kopi 2
Film Filosofi Kopi 2 /Foto tangkapan layar akun instagram Chicco.jerikho/

SERANG NEWS - Film ketiga dari dua sahabat yang berkecimpung di dunia kopi yang diperankan Rio Dewanto dan Chicco Jerikho, yang juga memerankan film Filosofi Kopi memberikan memberikan sedikit film yang diperankannya.

Film ketiga yang akan diperankan Rio dan Chicco yang mengisahkan dua sahabat yang berkecimpung di dunia kopi itu berjudul Ben dan Jody.

Dalam film itu tanpa menyematkan nama filosofi kopi didalamnya.

Baca Juga: Pemeran Film Filosofi Kopi Buka Kedai, Kopi Elemen Tak Terpisahkan dari Kehidupan Chicco Jerikho

Chicco mengatakan tidak menggunakan nama filosofi kopi dalam film Ben dan Jody itu karena pihaknya ingin mengembangkan IP (Intellectual Property).

"Kenapa enggak pakai judul 'Filosofi Kopi 3', kami ingin mencoba mengembangkan IP (Intellectual Property). Karena lihat antusiasme, animo film 'Filosofi Kopi' sangat besar, kita mau coba menghidupkan Ben dan Jody," katanya dikutip Serangnews.com dari Antara Kamis 19 November 2020.

Dia memberikan sedikit bocoran mengenai film yang akan tayang pada 2021. "Ben dan Jody", kata Chicco, bakal betul - betul berbeda dibandingkan dua film pendahulunya.

Baca Juga: Update Covid-19 di Indonesia, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur per 19 November

Cross genre, akan ada banyak element of surprise," ujar suami Putri Marino ini. Pada Juni lalu, Rio dan Chicco menyebut film ketiga ini akan mengandung unsur laga yang tak ada di dua film yang rilis pada 2015 dan 2017.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x