RBW Rilis Pernyataan Soal Tuduhan Ravn ONEUS, ONEUS Akan Promosi dengan 5 Member?

- 18 Oktober 2022, 15:05 WIB
RBW Rilis Pernyataan Soal Tuduhan Ravn ONEUS, ONEUS  Akan Promosi  dengan 5 Member?
RBW Rilis Pernyataan Soal Tuduhan Ravn ONEUS, ONEUS Akan Promosi dengan 5 Member? /tangkapan layar, Allkpop.com/@Dani-Dee

SERANG NEWS - RBW telah secara resmi merilis pernyataan sehubungan dengan tuduhan serius yang dibuat terhadap anggota ONEUS, Ravn.

Melalui fan cafe resmi ONEUS, pada 17 Oktober 2022 RBW merilis pernyataan yang menyatakan bahwa ONEUS akan promosi dengan lima anggota, tanpa Ravn.

Sebelumnya, Pada 15 Oktober 2022, RBW mengumumkan bahwa mereka akan "memeriksa fakta" sebagai tanggapan terkait kasus Ravn ONEUS yang dituduh tukang selingkuh dan gaslighting kepada mantan pacarnya.

Baca Juga: Dampak 'Borahae' V BTS Menyebar, Busan Dicat Ungu untuk Konser BTS Yet to Come in Busan

Tuduhan tersebut viral dan ramai dibicarakan setelah seorang anonim yang mengaku mantan pacar Ravn ONEUS mengunggah utas di Twitter pada 15 Oktober 2022.

Kini dalam pernyataan terbarunya, RBW menyampaikan bahwa tuduhan dari pihak penyebar terhadap Ravn ONEUS terbukti palsu tanpa ada alasan yang jelas.

Unggahan utas di Twitter tersebut juga tidak ada kaitannya dengan anggota ONEUS.

Berikut adalah pernyataan lengkap RBW yang diunggah di fancafe pada 17 Oktober 2022, dikutip Serangnews dari laman Allkpop:

Baca Juga: HYBE Umumkan BTS Akan Daftar Wajib Militer Secara Berurutan, Dimulai dari Jin

"Halo. Ini RBW.
Kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan banyak dukungan dan cinta kepada grup ONEUS, dan kami ingin memberitahu (publik) tentang masalah yang baru-baru ini didistribusikan secara online tentang kehidupan pribadi Ravn ONEUS

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x