Viral Momen Jahil Jungkook BTS Buka Kancing Baju V BTS, ARMY: Taekook Menggemaskan

- 15 Oktober 2022, 18:56 WIB
Viral Momen Jahil Jungkook BTS Buka Kancing Baju V BTS
Viral Momen Jahil Jungkook BTS Buka Kancing Baju V BTS /tangkapan layar, Allkpop.com/@Anna-Purple

SERANG NEWS - Kemanapun BTS pergi, pasti ada momen yang akan dibicarakan oleh ARMY, salah satunya momen duo maknae BTS, V dan Jungkook.

Fans yang menghadiri acara latihan hari ini untuk penampilan konser BTS 'Yet to Come' berhasil menangkap berbagai klip dan gambar dari para anggota, yang pasti mendapatkan lebih banyak daya tarik online daripada yang lain.

Setelah V dan Jungkook BTS dikabarkan terlihat hang out bersama di Busan tadi malam, gosip tidak berhenti sampai di situ dan berlanjut hari ini setelah berbagi momen manis bersama di atas panggung.

Baca Juga: Robbie Coltrane, Pemeran Hagrid di Harry Potter Meninggal Dunia

Dalam momen tersebut, terlihat V mengambil tudung Jungkook dari matanya sebelum Jungkook mulai membuka kancing kemeja merah cerah milik V.

Akibat ulah Jungkook, kemeja merah yang dikenakan V terlihat melorot dan menampilkan tulang selangka dan dada bidangnya.

Jungkook tidak berhenti di situ dan terus menjahili V dengan mencoba untuk lebih jauh menurunkan kemejanya sampai V dengan tegas menariknya kembali.

Baca Juga: RBW Angkat Bicara Soal Ravn ONEUS yang Dituduh Suka Selingkuh dan Gaslighting Mantan Pacarnya

Berbagai klip momen ini mulai menyebar di berbagai platform media sosial seperti Twitter, di mana tagar 'taekook' kembali masuk dalam daftar 'top trending' platform tersebut.

"Mereka adalah alasan saya gila!," seru seorang pengguna Twitter tentang duo panas tersebut.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x