Rizky Billar Mangkir dari Pemeriksaan Polisi, Disebut Alami Gangguan Mental, Benarkah?

- 10 Oktober 2022, 10:30 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar saat berlibur, kini keduanya sedang dalam konflik KDRT/tangkap layar Instagram/@lestykejora
Lesti Kejora dan Rizky Billar saat berlibur, kini keduanya sedang dalam konflik KDRT/tangkap layar Instagram/@lestykejora /

SERANG NEWS – Kasus dugaan tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT yang menyeret pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar memasuki babak baru.

Terkini Polisi sudah memanggil Rizky Billar untuk diperiksa. Namun diketahui sang artis mangkir alias tidak memenuhi panggilan yang dilayangkan oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Sementara sang istri, Lesti Kejora diketahui tengah menjalani ibadah umroh ke tanah suci Mekkah setelah selesai menjalani perawatan di rumah sakit.

Tidak hadirnya Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan menarik perhatian dari warganet.

Mencuat kabar bahwa Rizky Billar mangkir hadir di Polres Metro Jakarta Selatan dengan alasan psikis terganggu usai dugaan kasus KDRT.

Di tengah isu psikis terganggu itu, RIzky Billar kedapatan membalas sebuah komentar dengan nada menohok, kendati tak sampai 5 menit komentar tersebut langsung dihapus.

Baca Juga: Masa Lalu Rizky Billar Terbongkar ke Publik, Netizen Lontarkan Pesan Menohok untuk Lesti Kejora

Dalam sebuah video yang dibagikan akun Instagram viral62com, tampak tangkapan layar komentar Rizky Billar pada di sebuah unggahan. 

“Alah pansos kauuu... kaya tau kejadian sebenarnya aja kau, dulu aku dekat lesti kau larang2 kau bilang ga level aku... munafik kau,” kata Rizky Billar dalam komentarnya melalui akun @rizkybillar.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x