Profil Devina Kirana Pesinetron Cantik Diduga Jadi Selingkuhan Rizky Billar di Kasus KDRT Lesti Kejora

- 1 Oktober 2022, 21:19 WIB
Profil Devina Kirana Pesinetron Cantik Diduga Jadi Selingkuhan Rizky Billar di Kasus KDRT Lesti Kejora
Profil Devina Kirana Pesinetron Cantik Diduga Jadi Selingkuhan Rizky Billar di Kasus KDRT Lesti Kejora /Tangkap layar kolase Instagram/@kiranadevina/@rizkybillar//

SERANG NEWS- Berikut profil Devina Kirana pesinetron cantik yang diduga menjadi selingkuhan Rizky Billar di kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Lesti Kejora.

Dunia hiburan tanah air dikejutkan dengan kabar dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap sang istri Lesti Kejora.

Tak hanya itu, dari rumor yang beredar kenekatan Rizky Billar melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora lantaran ketahuan selingkuh dengan seorang wanita.

Sontak nama aktris Devina Kirana menjadi sorotan lantaran netizen menduganya sebagai selingkuhan Rizky Billar.

Baca Juga: Viral di Twitter, Jejak Digital Rizky Billar Terungkap, Benarkah Pernah Jadi Gigolo?

Devina Kirana dituduh menjadi selingkuhan Rizky Billar suami Lesti Kejora karena kedekatannya di sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Lantas siapakah Devina Kirana pesinetron cantik yang diduga jadi selingkuhan Rizky Billar di kasus KDRT Lesti Kejora. Berikut profilnya yang dikutip SerangNews.com dari berbagai sumber, Sabtu 1 Oktober 2022.

Wanita cantik bernama lengkap Devina Kirana Ayu merupakan kelahiran Bogor 24 November 1994.

Devina Kirana tak hanya dikenal sebagai pemain sinetron dan publik figur, ia juga dikenal sebagai model yang juga pengusaha.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x