YG Entertainment Tanggapi Tersebarnya Foto Pribadi Jennie BLACKPINK dan V BTS, Ancam Bakal Tuntut Penyebar

- 3 Oktober 2022, 17:29 WIB
YG Entertainment Tanggapi Tersebarnya Foto Pribadi Jennie BLACKPINK dan V BTS
YG Entertainment Tanggapi Tersebarnya Foto Pribadi Jennie BLACKPINK dan V BTS /tangkapan layar, Instagram.com/@jennierubyjane

SERANG NEWS - Belakangan ini Jennie BLACKPINK dan V BTS terus menjadi sorotan publik.

Hal ini karena foto pribadi yang diduga adalah Jennie BLACKPINK dan V BTS terus tersebar di media sosial yang diunggah oleh Gurumi Haribo.

Menanggapi hal tersebut, YG Entertainment selaku agensi Jennie BLACKPINK akhirnya buka suara dan merilis pernyataan resmi terkait masalah tersebut.

Baca Juga: 3 Oktober Hari Apa? Ini Penjelasan Boyfriend Day dan Cara untuk Merayakannya

Dikutip Serangnews.com dari laman 10 Asia, Pada tanggal 3 Oktober sore, YG Entertainment mengumumkan bahwa mereka sudah meminta koordinasi pihak berwajib untuk melakukan penyelidikan.

"Kami telah secara resmi menugaskan polisi untuk menyelidiki orang yang pertama kali mendistribusikan foto-foto pribadi Jennie BLACKPINK. YG telah memantau dan mengajukan pengaduan pada bulan September setelah mengumpulkan informasi," ujar YG.

"Untuk meminimalkan kerugian lebih lanjut, kami menahan diri untuk tidak berkomentar dan mengungkapkan posisi kami. Namun, karena rumor, kritik, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pelanggaran privasi yang dipicu oleh foto pribadi dibuat tanpa pandang bulu, kami merasakan adanya tanggung jawab yang tinggi," tambahnya.

Baca Juga: Link Nonton My Ice Girl Episode 1,2, dan 3 Gratis, Lengkap Jadwal Tayang dan Sinopsis Episode 4

YG Entertainment akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap postingan foto yang tersebar dan telah merusak reputasi Jennie BLACKPINK dan merugikan V BTS.

Selain itu, YG Entertainment juga berharap agar publik tidak lagi menyebarkan foto pribadi milik Jennie BLACKPINK dan V BTS.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: 10Asia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x