Ini Sosok Pesulap Merah yang Viral Setelah Bongkar Ilmu Supranatural Gus Samsudin, Berikut Profilnya

- 1 Agustus 2022, 14:15 WIB
Ini Sosok Pesulap Merah yang Viral Setelah Bongkar Ilmu Supranatural Gus Samsudin, Berikut Profilnya.
Ini Sosok Pesulap Merah yang Viral Setelah Bongkar Ilmu Supranatural Gus Samsudin, Berikut Profilnya. /Tangkap layar Instagram/@marchelradhival1//

SERANG NEWS- Berikut ini sosok Pesulap Merah yang viral setelah bongkar ilmu spiritual Gus Samsudin hingga padepokannya ditutup, berikut profilnya.

Diketahui Pesulap Merah adalah seorang pria bernama Marchel Radhival. Belakangan nama Pesulap Merah tengah hangat menjadi perbincangan netizen di media sosial lantaran berseteru dengan Gus Samsudin.

Gus Samsudin merupakan pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati di Kota Blitar yang memiliki ilmu supranatural dan bisa menyembuhkan berbagai penyakit.

Perseteruan keduanya antara Pesulap Merah dan Gus Samsudin berawal dari kemampua Pesulap Merah dalam dunia magic dan sains.

Baca Juga: Profil Gus Samsudin Ahli Spiritual Pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati yang Viral Berseteru dengan Pesulap Merah

Pesulap Merah yang punya ciri khas dengan warna merah itu lantas ingin membuktikan ilmu supranatural milik Gus Samsudin yang dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit.

Pesulap Merah juga terkenal kerap membongkar trik sulap perdukunan melalui channel YouTubenya.

Bahkan di beberapa video di channel YouTube keduanya antara Pesulap Merah dan Gus Samsudin beberapa kali membuat konten Youtube dengan saling menyindir satu sama lainnya.

Dikutip SerangNews.com dari channel YouTube @MarcelRadhival pada Senin 1 Agustus 2022, banyak konten yang menunjukan aksinya membongkar trik dari Gus Samsudin, seperti trik batu getar, bakar tisu tanpa api, hingga kelapa isi paku.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x