Terus Dihujat Netizen, Baim Wong Akhirnya Tarik Pendaftaran Citayam Fashion Week: Saya Minta Maaf

- 26 Juli 2022, 10:33 WIB
Baim Wong minta maaf soal pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week.
Baim Wong minta maaf soal pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week. / Instagram /@baimwong./

SERANG NEWS – Baim Wong akhirnya melepas pendaftaran merek Citayam Fashion Week ke PDKI Kementerian Hukum dan HAM sebagai hak kekayaan intelektual (HAKI).

Langkah tersebut dilakukan Baim Wong setelah pemilik PT Tiger Wong Entertainment mendapaf kritik dari netizen Indonesia.

Baim Wong akhirnya memutuskan untuk melepas Citayam Fashion Week. Itu dilakukan lantaran dirinya tidak ingin hujatan netizen terus berlanjut.

Sebab, Baim mengaku awalnya memiliki niat untuk mendaftarkan Citayam Fashion Week tersebut memang bermula ingin membahagiakan sang isteri Paula.

Baca Juga: Viral, Citayam Fashion Week Didaftarkan ke HAKI Menuai Polemik, Baim Wong Angkat Bicara, Begini Katanya

Baim menjelaskan bahwa tidak ada niatan dalam dirinya untuk mengambil keuntungan dalam ajang Citayem Fashion Week tersebut.

"Ketika adanya ide ini pas Paula di sana, idenya sebenarnya bukan HAKI idenya itu kita adain suatu pagelaran, kompetisi supaya fashion week ini ada dan nggak cuma gini aja," jelas Baim Wong, dikutip SerangNews.com dari kanal YouTube Baim Paula, Selasa, 26 Juli 2022.

"HAKI itu belum ada yang punya, kita bikin saja HAKI-nya sesimple itu. Bukan kita ambisius mengambil Citayam Fashion Week, awalnya dari situ," sambung Baim.

Diketahui, Baim Wong sebelumnya sudah berbicara langsung kepada empat bocah Bojong Gede yang sempat viral tersebut, yakni Bonge, Roy, Kurma, dan Jeje untuk menjelaskan bahwa dirinya ingin membuat atau mendukung acara tersebut untuk mereka.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x