Gubernur Jabar Ridwan Kamil Sentil Baim Wong yang Daftarakan Citayam Fashion Week ke Haki, Begini Katanya

- 25 Juli 2022, 12:43 WIB
Ridwan Kamil Sentil Baim Wong, Suruh Cabut Pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week.
Ridwan Kamil Sentil Baim Wong, Suruh Cabut Pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week. /kolase tangkap Layar Instagram.com/@paula_verhoeven @baimwong

SERANG NEWS - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil sentil Baim Wong yang daftarkan Citayang Fashion Week ke Haki, begini katanya.

Citayam Fashion Week kembali menjadi perbincangan usai artis Baim Wong melalui perusahaannya mendaftarkan ke Haki sebagai hak merek.

Citayam Fashion Week didaftarakan ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). 

Baca Juga: Fenomena Citayam Fashion Week, Ridwan Kamil, Anies Baswedan hingga Paula Verhoeven Ikut Mendukung

Pendaftaran tersebut diajukan melalui PT Tiger Wong Entertainment bisnis hiburan milik Baim pada 20 Juli 2022, melalui nomor JID2022052181.

Pendaftaran yang dilakukan oleh Baim Wong itupun lantas menuai protes dari netizen termasuk Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

"Dear Baim Wong dkk, Nasehat saya, tidak semua urusan di dunia ini harus selalu dilihat dari sisi komersial," kata kang RK sapaan akrabnya mengawali.

Menurutnya, fenomena Citayam Fashion Week itu adalah gerakan organik akar rumput yang tumbuhkembangnya harus natural dan organik pula. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Robi Darwis, Pemain Muda Persib Bandung Asal Cianjur Lengkap dengan Akun Instagramnya

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x