5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Ash dan Aish, Serial Terbaru Meerqeen dan Anna Jobling

- 22 Juli 2022, 20:25 WIB
Serial Terbaru Meerqeen dan Anna Jobling Ash dan Aish.
Serial Terbaru Meerqeen dan Anna Jobling Ash dan Aish. /Instagram @ashdanaishmegadrama_/

SERANG NEWS - Usai membintangi serial Melur untuk Firdaus, Meerqeen dan Anna Jobling kembali hadir di serial terbaru Ash dan Aish.

Selain Meerqeen dan Anna Jobling, serial Ash dan Aish juga dibintangi oleh Siti Khadijah Halim yang berperan sebagai pasangan Meerqeen.

Tidak seperti Melur untuk Firdaus, meski Meerqeen dan Anna Jobling kembali disatukan di Ash dan Aish ini, keduanya tak berperan sebagai sepasang kekasih.

Para penggemar Melur untuk Firdaus wajib menyaksikan Ash dan Aish untuk dapat kembali melihat Meerqeen dan Anna Jobling yang beradu akting dalam serial romansa. 

Baca Juga: Sinopsis Ash dan Aish, Dilema Perasaan Meerqeen Untuk Memilih Antara Anna Jobling atau Siti Khadijah Halim

Berikut terdapat 5 alasan mengapa kamu harus menonton serial terbaru Ash dan Aish.

1. Pemeran Melur (Anna Jobling) yang kini berperan sebagai Delila atau Ila, memiliki karakter dan peran menyerupai Dee di Melur untuk Firdaus.

Dalam serial ini, Ash merupakan cinta pertama Delila. Melihat Ash menikah dengan Aish walau tanpa cinta, Delila pun terus berusaha untuk memisahkan kedua pasangan yang sudah berumah tangga tersebut.

Para penggemar Melur untuk Firdaus, dapat melihat Anna Jobling memerankan peran serupa dengan Dee di Ash dan Aish. Jangan lewatkan kesempatan ini.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah