Serial Malaysia Ash Dan Aish Akan Segera Tayang, Simak Informasi sinopsis dan Jadwal Tayangnya

- 21 Juli 2022, 08:13 WIB
Serial Malaysia Ash Dan Aish Akan Segera Tayang, Simak Informasi sinopsis dan Jadwal Tayangnya
Serial Malaysia Ash Dan Aish Akan Segera Tayang, Simak Informasi sinopsis dan Jadwal Tayangnya /Instagram.co/@ashdanaishmegadrama_

SERANG NEWS - Berikut ini informasi terkait serial terbaru asal Malaysia Ash Dan Aish yang akan segera tayang, simak informasi sinopsis dan jadwal tayangnya.

Serial Malaysia belakangan ini menjadi perbincangan banyak orang, sebab alur yang disajikan memberikan kesan baik bagi para penonton karena kerap mengangkat alur yang relevan dengan kehidupan sehari-hari.

Sukses dengan serial Melur Untuk Firdaus kini muncul kembali serial terbaru asal Malaysia yang masih ditunggu penayangannya yaitu Ash Dan Aish.

Ash dan Aish yang merupakan series adaptasi dari novel yang berjudul yang sama.

Novel yang berjudul Ash dan Aish ini merupakan karya dari Maya Adira Arahan Helmi Yusuf dan diterbitkan oleh Suhun Movies and trading.

Ash dan Aish diperankan oleh Meerqeen sebagai Asrafi, Siti Khadijah Halim sebagai Aisyah, dan Anna Jobling sebagai Delila.

Berikut ini kami sajikan sinopsis dari serial terbaru asal Malaysia Ash Dan Aish.

Series ini bercerita mengenai Ash diperankan Meerqeen dan Aish diperankan Siti Khadijah Halim, mempertemukan mereka secara tidak sengaja.

Baca Juga: Drama Ash dan Aish Tayang Kapan, Dimana? Info Drama Meerqeen dan Anna Jobling usai Melur untuk Firdaus

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x