Girl Group K-Pop TWICE umumkan Comeback Agustus Mendatang, Mini Albun ke-11 Telah Disiapkan

- 14 Juli 2022, 09:36 WIB
Twice akan comeback di bulan Agustus dengan mini album ke-11 BETWEEN 1&2
Twice akan comeback di bulan Agustus dengan mini album ke-11 BETWEEN 1&2 //instagram/@twicetagram



SERANG NEWS - Kabar baik untuk kpopers dimanapun kalian berada khususnya penggemar girl grup dengan beranggotakan 9 member, TWICE, akan comeback.

Penggemar girl grup TWICE yang tergabung dalam fandom bernama ONCE harus tahu, TWICE menjadwalkan comeback mereka pada bulan Agustus 2022 ini.

Girl grup TWICE yang kabarnya juga sangat digemari di kalangan pria baru-baru ini mengumumkan secara resmi rencana comeback mereka yang akan dilaksanakan bulan depan tepatnya pada 26 Agustus 2022.

Dilansir dari Soompi, Rencana comeback TWICE diumumkan akan dilakukan bulan depan yaitu Agustus dengan mini album ke-11 mereka “BETWEEN 1&2.”

Bagi para penggemar TWICE yang tak ingin kehabisan mini album mereka, pre-order album akan dibuka tepat satu bulan sebelumnya, pada 26 Juli pukul 13.00 siang KST.

Baca Juga: Resmi Dilamar Chevra Yolandi, Ini Alasan Utama Via Vallen Jatuh Cinta dengan Vokalis Papinka Band

Sebelum TWICE mengumumkan comeback, JYP Entertainment lebih dulu mengonfirmasikan kepada media terkait kontrak TWICE yang segera berakhir.

Para ONCE yang baru saja diberi kabar gembira bahwa girl grup favoritnya memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment setelah tujuh tahun bernaung.

Kini kembali diberi kabar gembira akan comeback TWICE, selain mengumumkan comeback, TWICE juga merilis teaser pertama mereka untuk album yang akan datang tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea Dear.M Gratis Full Episode, Tinggal Klik Link Ini, Resmi Bukan dari Lk21, FB, Rebahin

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x