Keren, Kangen Band Pernah Jadi Objek Penelitian Jurnal Internasional, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Siapa Yah?

- 25 April 2022, 05:50 WIB
Kangen Band Pernah jadi objek penelitian jurnal internasional.
Kangen Band Pernah jadi objek penelitian jurnal internasional. /instagram @kangenbandreal

SERANG NEWS - Keren, Kangen Band pernah jadi objek penelitian Jurnal Internasional, Tri Suaka dan Zinidin Zidan siapa yah.

Belakangan ini publik di tanah air dihebohkan dengan adanya video dari Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang memparodikan lagu Kangen Band.

Alih-alih mendapat respon positif dari warganet, video parodi dari Tri Suaka dan Zinidin Zidan saat menyanyikan lagu Kangen Band mendapat kecaman dari publik.

Banyak warganet yang awalnya respect dengan kedatangan dua penyanyi muda tersebut berubah menjadi geram dengan peristiwa itu. 

Baca Juga: Pernah Berjualan Cendol, Ini Perjalanan Hidup Andika Kangen Band yang Dihina Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Banyak yang menyebut jika parodi yang dilakukan keduanya saat nyanyi lagu Penantian Yang Tertunda disebut mengolok-olok sang vokalis Andika Kangen Band.

Wajar jika kemudian warganet banyak yang geram dengan kelakuan dari Tri Suaka dan Zinidin Zidan sebab mereka kalah jauh dari Kangen Band.

Kangen Band sendiri merupakan group band dari Lampung yang telah menjadi legenda dengan berbagai lagunya yang hits hingga saat ini.

Tahukah kamu, ternyata band yang digawangi oleh Doddy dan kawan-kawan ini ternyata pernah jadi objek penelitian jurnal Internasional. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x