Geger di Media Sosial, Kenali 5 Love Language Ini, Berikut Link Kuis dan Penjelasan Lengkapnya

- 11 Juli 2022, 16:32 WIB
Link Test 5 Love Language yang Sedang Viral di TikTok, Begini Caranya, Ternyata Mudah
Link Test 5 Love Language yang Sedang Viral di TikTok, Begini Caranya, Ternyata Mudah /Instagram @piro4d./

SERANG NEWS - Bahasa Cinta atau love language kini sedang viral di media sosial pada Senin 11 Juli 2022.

Bukan hanya di Twitter, bahkan kuis seperti ini sangat viral juga di media sosial TikTok. Tak heran banyak pengguna medsos yang penasaran dan ingin menggunakan.

Semua orang punya cara mengekspresikan rasa sayang mereka secara berbeda. Orang mengenalnya sebagai bahasa cinta.

Baca Juga: Viral! Temukan Usia Mental Anda Lewat Tes Ini, Simak Penjelasannya dan Cara Memainkannya

Dalam suatu hubungan, kamu gak bisa hanya memenuhi bahasa cintamu saja. Kamu juga perlu melakukan sesuatu untuk pasanganmu sesuai bahasa cintanya.

Dr. Gary Chapman pencipta situs resmu 5lovelanguage pun mengatakan bahwa 5 bahasa cinta adalah cara sederhana yang paling efektif untuk memperkuat hubungan mereka.

Sehingga orang yang akan menggunakan situs ini dapat memahami arti dari kebahagiaan, keharmonisan yang lebih besar dalam suatu hubungan, saat seseorang memutuskan suatu hubungan dari orang yang mereka sayangi, hidup akan terasa hampa baginya.

"Setelah konseling seumur hidup, menikah, dan membesarkan dua anak, saya dapat memberi tahu Anda dari pengalaman bahwa sangat sedikit dari kita yang tahu bagaimana melakukannya dengan cara yang benar-benar berarti bagi orang yang kita cintai," Kata Gary dikutip SerangNews.com, 11 Juli 2022.

Baca Juga: Link Tes Usia Mental Trending di Twitter, Cek Mental Kamu, Bisa Jadi Lebih Tua dari Usiamu

"Apa pun musim yang Anda alami, saya ingin memberi Anda kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk terhubung secara mendalam dengan orang-orang yang Anda sayangi. Ini adalah harapan dan keyakinan tulus saya bahwa konsep Bahasa Cinta akan membantu Anda untuk mencintai lebih baik dan tumbuh lebih dekat," Sambung Gary.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x