Profil dan Biodata Lengkap Pemain Film Thor: Love and Thunder Ada Chris Hemsworth Hingga Natalie Portman

- 6 Juli 2022, 11:02 WIB
Profil dan Biodata Lengkap Pemain Film Thor: Love and Thunder Ada Chris Hemsworth Hingga Natalie Portman
Profil dan Biodata Lengkap Pemain Film Thor: Love and Thunder Ada Chris Hemsworth Hingga Natalie Portman /@marvelstudios
 
SERANG NEWS - Film Thor: Love and Thunder tayang di bioskop hari ini  Rabu 6 Juli 2022 ini merupakan Film yang diproduksi oleh Marvel Studios.
 
Film Thor: Love and Thunder didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures adalah sekuel langsung dari Thor: Ragnarok (2017) dan film ke-29 di Marvel Cinematic Universe (MCU).
 
Film ini disutradarai oleh Taika Waititi yang menulis naskah bersama Jennifer Kaytin Robinson.
 
Film Thor: Love and Thunder semakin menarik karena dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor bersama Christian Bale, Tessa Thompson, Jaimie Alexander,  Waititi, Russell Crowe, dan Natalie Portman.
 
Dalam film tersebut, Thor berusaha menemukan kedamaian batin, tetapi harus kembali beraksi dan merekrut Valkyrie (Thompson), Korg (Waititi), dan Jane Foster (Portman) yang sekarang menjadi Thor Perkasa untuk menghentikan Gorr the God Butcher (Bale) dari melenyapkan semua dewa.
 
 
Berikut profil dan biodata daftar pemain film Thor: Love and Thunder yang diadaptasi dari komik Mighty Thor karya Jason Aaron tim SerangNews.com sajikan.
 
1. Cris Hemsworth sebagai Thor 
 
Chris Hemsworth merupakan aktor kelahiran Australia, lahir 11 Agustus 1983. Dia pertama kali mendapatkan pengakuan bermain George Kirk dalam film 2009 Star Trek.
 
Film-filmnya yang paling terkenal termasuk A Perfect Getaway (2009), Thor (2011), The Cabin in the Woods (2011), The Avengers (2012), Snow White and the Huntsman (2012), Rush (2013), Ghostbusters (2016) dan Ekstraksi (2020).
 
Hemsworth dinobatkan sebagai People's Sexiest Man Alive pada tahun 2014.
 
Sebagai bagian dari Daftar Penghargaan Ulang Tahun Ratu, ia juga ditunjuk sebagai Anggota Ordo Australia (AM) pada tahun 2021 atas pengabdiannya pada seni pertunjukan dan organisasi amal dan saat ini berperan sebagai Thor dalam film Thor: Love adn Thunder (2022).
 
Chris Hemsworth juga aktif dalam media sosial seperti Instagram @chrishemswort dan Twitter @chrishemswort.
 
 
2. Natalie Portman sebagai Jane Foster
 
Neta-Lee Hershlag atau biasa dikenal dengan Natalie Portman ini merupakan seorang aktris, produser juga sutradara. Ia memiliki kewarganegaraan ganda yakni Amerika dan Israel.
 
Wanita kelahiran Yerusalem, 9 Juni 1981 ini memulai karirnya dalam dunia akting sejak tahun 1993. Ia tampil debut dalam film thriller Leon: The Professional (1994).
 
Aktris cantik keturunan Israel-Amerika Serikat ini pernah menjadi pemenang dalam ajang bergengsi seperti, Academy Award dan Golden Globe Award.
 
Kemampuan Natalie Portman dalam beraktingnya tidak perlu diragukan lagi.
Ia telah membintangi sejumlah layar lebar seperti seri film Star Wars (1999 - 2005), Black Swan (2010) dan serial Thor (2011 dan 2022).
 
Natalie juga aktif dalam media sosial Instagram @natalieportman.
 
 
3. Christian Bale sebagau Gor the god butcher
 
Christian Bale merupakan aktir kelahiran Inggris, lahir  30 Januari 1974 ini ternyata akan membuat debut MCU-nya melalui Thor: Love and Thunder sebagai Gorr the God Butcher, penjahat utama dari narasinya.
 
Ini mengadu dia melawan Dewa Petir Chris Hemsworth, yang kembali ke waralaba setelah peristiwa Infinity Saga.
 
Namun, sebelum bergabung dengan MCU, Bale telah membuat gebrakan besar di dunia film buku komik melalui trilogi The Dark Knight, memerankan Bruce Wayne/Batman.
 
Seri film yang diakui secara kritis dirilis dari 2005-2012, dengan angsuran tengahnya, The Dark Knight, dirilis pada tahun yang sama dengan proyek film pertama Marvel Studios, Robert Downey Jr. dan Iron Man karya Jon Favreau.
 
Christian Bale juga aktif dalam media sosial Instagram @christianbale_
 
 
4. Taika Waititi sebagai Korg sekaligus Sutradara
 
Taika David Waititi adalah seorang sutradara, penulis naskah, pemeran, dan komedian asal Selandia Baru, lahir 16 Agustus 1975 di Waihau Bay, Selandia Baru.
 
Waititi menerima pendidikan menengahnya di Onslow College daerah Wellington, Johnsonville. Kemudian ia belajar teater di Victoria University of Wellington (BA, 1997). 
 
Sementara itu, Waititi juga merupakan bagian dari ansambel komedi lima anggota So You're a Man, kemudian Waititi bersama anggota ensembleJemaine Clement membentuk duo The Humourbeasts. 
 
Sejak saat itu, Pada tahun 2002 Waititi resmi masuk kedalam anggota pemeran serial TV The Strip , dan membuat film komik serial pendek.
 
Tidak hanya itu Waititi juga ternyaa meruoakan seorang artistik yang menyukai seni melukis dan masih banyak film yang ia sutradarai.
 
Aktif dalam media sosial Instagram @taikawaititi dan Twitter @TaikaWaititi.
 
 
5. Tessa Thompson sebagai Brunhilde 
 
Tessa Lynne Thompson adalah aktris, musisi, penulis lagu, serta produser Amerika Serikat, lahir 3 Oktober 1983 di Los Angel, California, Amerika Serikat. 
 
Tessa Thompson memulai karir akting profesionalnya dengan Los Angeles Women's Shakespeare Company saat belajar di Santa Monica College.
 
Dia muncul dalam produksi The Tempest dan Romeo and Juliet, yang terakhir membuatnya mendapatkan nominasi Penghargaan Teater NAACP.
 
Terobosannya datang dengan peran utama dalam film drama independen Tina Mabry Mississippi Damned (2009) dan film drama Tyler Perry For Colored Girls (2010).
 
Thompson dibesarkan antara Los Angeles dan Brooklyn, New York. Ayahnya, penyanyi-penulis lagu Marc Anthony Thompson, adalah keturunan Afro-Panamania dan merupakan pendiri kolektif musik Chocolate Genius, Inc.
 
Ibunya memiliki keturunan kulit putih dan Meksiko. Dia memiliki adik tiri, Zsela, yang adalah seorang penyanyi dan penulis lagu.
 
 
Thompson bersekolah di Santa Monica High School, di mana dia berperan sebagai Hermia dalam produksi siswa A Midsummer Night's Dream.
 
Dia kemudian kuliah di Santa Monica College (SMC), di mana dia belajar antropologi budaya dan merupakan anggota almamater.
 
Selama di SMC, ia juga mengikuti kuliah oleh Lisa Wolpe dari Los Angeles Women's Shakespeare Company (LAWSC).
 
Aktif dalam media sosial Instagram @tessamaethompson dan Twitter @TessaThompson_x.
 
Itulah beberapa pemain Thor: Love and Thunder yang dapat tim SerangNews.com rangkum.***
 

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x