Link Nonton Premier Thor: Love and Thunder, Taika Waititi' Cek Jam Tayang di Mana

- 6 Juli 2022, 10:50 WIB
Link Nonton Premier Thor: Love and Thunder, Taika Waititi' Cek Jam Tayang di Mana@marvelstudios
Link Nonton Premier Thor: Love and Thunder, Taika Waititi' Cek Jam Tayang di Mana@marvelstudios /@marvelstudios

 

SERANG NEWS - Marvel Studio kembali menghadirkan film Thor: Love and Thunder yang merupakan film terbaru dari Marvel tayang hari ini Rabu, 6 Juli 2022 di bioskop.

Terlihat dari Trailer baru Thor: Love and Thunder yang menampilkan pertarungan Thor (Chris Hemsworth) melawan Gorr The God Butcher (Christian Bale). Thor: Love and Thunder siap membawa penonton pada petualangan baru Thor yang berbeda dari film-film sebelumnya.

Film ini akan melanjutkan kisah Thor yang kembali menjadi pahlawan super setelah sempat pensiun untuk mencari kedamaian batin.

Thor: Love and Thunder merupakan film Thor yang keempat setelah Thor (2011), Thor: The Dark World (2013) dan Thor: Ragnarok (2017).

Film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth ini mengambil latar setelah peristiwa Avengers: Endgame (2019), di mana Thor yang telah mengalami banyak peristiwa tragis memutuskan untuk berhenti menjadi superhero.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Eve Episode 11 Gratis di Viu, Kang Yoon Kyum Akan Menceraikan Han So Ra Karena Lee La El B

Disutradarai oleh Taika Waititi yang sebelumnya juga menggarap Thor: Ragnarok, yang diharapkan para penggemar dapat menyajikan kisah Thor yang penuh aksi sekaligus jenaka.

Waititi telah terbukti menjadi salah satu sutradara film-film Marvel yang kuat, setelah dinilai berhasil menghidupkan dunia Thor yang penuh warna dengan cara yang ringan namun menarik.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah