Sinopsis Virgin Mom The Series Episode 9 Lengkap dengan Jadwal Tayang dan Link Nonton

- 29 Juni 2022, 12:22 WIB
Sinopsis Virgin Mom The Series Episode 9 Lengkap dengan Jadwal Tayang dan Link Nonton
Sinopsis Virgin Mom The Series Episode 9 Lengkap dengan Jadwal Tayang dan Link Nonton /Tangkap layar @virginmom_series

SERANG NEWS - Serial Virgin Mom episode 9 penonton akan disuguhi dengan alur yang menarik dan juga seru, Virgin Mom the series ini menjadi serial terpopuler di Tanah Air.

Kamu bisa menyaksikan serial Virgin Mom the series yang tayang setiap Jumat pukul 00.00 WIB di layanan streaming vidio.com.

Virgin Mom menceritakan tentang seorang gadis, Naya (Amanda Rawles) seorang atlet bulu tangkis yang tiba-tiba hamil tanpa pernah berhubungan seks.

Kehamilan Naya akibat kesalahan proses medis. Ini menjadi tantangan baru untuk mengejar mimpi menjadi atlet bulutangkis profesional.

Pada episode 9 ini menceritakan berawal dari Dafa dan keluarga Naya yang sedang liburan di rumah Dafa.

Saat itu Dafa yang sedang memain kan beat box membuat keluarga Naya terhibur dengan permainan Dafa karena pembawaannya sangat asik.

Baca Juga: Link Nonton Dear. M Episode 1, 2, 3, 4,5 dan 6, Debut Drama Jaehyun NCT, Cek Jam Tayang dan Cara Nonton

Permainan beat box yang dilakukan Dafa tersebut tidak hanya semata-mata untuk menghibur keluarga Naya melainkan dirinya sengaja berlatih untuk mengikuti pertandingan beat box dalam mengalahkan jack pertandingan tersebut.

Naya yang mengetahui hal tersebut kemudian bertanya, namun pertanyaa yang dilontarkan Naya tersebut justru membuat Dafa terkesima akan pesona kecantikan Naya dan malah merayunya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x