Bikin Ngakak, Intip Interaksi Ridwan Kami dan Nabila Ishma, Pacar Eril di Kolom Komentar Instagram

- 21 Juni 2022, 18:35 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil /Tangkapan layar/instagram @ridwankamil

SERANG NEWS - Baru-baru ini, gubernur Jabar, Ridwan Kamil mengunggah video Reels di akun Instagram pribadinya @ridwankamil.

Unggahan tersebut sukses membuat netizen tertawa karena captionnya yang lucu, dan interaksi Ridwan Kamil dengan Nabila Ishma di kolom komentar.

Dalam video reels yang diunggah oleh Ridwan Kamil, menampilkan video kucing bernama British berambut coklat peliharaan Almarhum Eril, dan kucing oren yang terkenal barbar.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Eve Episode 7 Gratis di Viu, Lee Ra El jadi Bulan-Bulanan Han So Ra

Ridwan Kamil mengatakan bahwa kucing bernama British tersebut adalah kucing kesayangan Almarhum Eril yang menemaninya di kediaman pribadi, Rumah Botol.

Kini, British sedang berada di rumah penitipan kucing untuk dikawinkan dengan kucing sejenisnya. Karena Ridwan Kamil khawatir, British akan dirisak oleh kucing oren tukang kawin dari kampung sebelah.

Ridwan Kamil juga mengatakan bahwa ia baru tahu jika British memiliki nama panggilan kesayangan dari Almarhum Eril, yaitu Euis.

Baca Juga: Raffi Ahmad Kasih Mobil Termahal Limitted Edition Seharga 21 Miliar, Nagita Slavina Nangis Kejer

"British ke Euis, rada jaka sembung, mungkin karena sering baca cerita Sunda Empire. Tapi itulah sens of humor Eril yang turun dari ayahnya. Selamat kawin neng Euis, selamat melahirkan anak-anak yang lucu," tulis Ridwan kamil di unggahan video reels Instagramnya dikutip pada Selasa 21 Juni 2022.

Unggahan video dengan caption lucu tersebut mengundang komentar para netizen, termasuk pacar Almarhum Eril, Nabila Ishma.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x