Tak dapat Toleransi Nam Joo Hyuk Dituding Lakukan Bullying di Sekolah, Pihak Agensi Buka Suara, Begini Katanya

- 21 Juni 2022, 09:41 WIB
 Nam Joo Hyuk Dituding Lakukan Bullying di Sekolah, Pihak Agensi Buka Suara, Begini Katanya
Nam Joo Hyuk Dituding Lakukan Bullying di Sekolah, Pihak Agensi Buka Suara, Begini Katanya /Soompi

SERANG NEWS – Baru-baru ini, jagat dunia maya di Korea Selatan tengah dihebohkan oleh isu bullying yang menyeret aktor Nam Joo Hyuk.

Rumor tersebut mencuat saat seseorang yang mengaku bersekolah di SMP dan SMA yang sama dengan Nam Joo Hyuk, melaporkan ke media bahwa mereka merupakan korban bullying di sekolah oleh aktor tersebut.

Dalam pengakuannya, seseorang tersebut mengaku telah mengalami bullying selama enam tahun.

Dilansir dari Soompi.com, pada Selasa 21 Juni 2022. Agensi Nam Joo Hyuk merilis pernyataan yang menyangkal rumor bullying tersebut dan dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

Agensi Nam Joo Hyuk menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap pelapor dan sumber anonim tersebut.

“Halo, Ini SOOP Management. Pertama, kami meminta pengertian Anda atas keterlambatan mengumumkan posisi kami untuk mengkonfirmasi fakta.

Setelah memeriksa kebenaran dengan aktor mengenai laporan awal, kami telah mengkonfirmasi bahwa semua informasi yang relevan tidak benar sedikit pun.

Kami juga menyatakan penyesalan kami atas laporan sepihak dari media yang tidak memeriksa kebenaran bahkan sekali dengan agensi atau aktor sebelum menerbitkan artikel,” tulis pihak agensi dikutip SerangNews.com, dari Soompi pada Selasa 21 Juni 2022.

Baca Juga: Siap-siap Segera Tayang, Kim Se Jeong Bocorkan Hal Menarik dari Series Today’s Webtoon

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah