Profil dan Biodata Jang Nara, Aktris Cantik Korea Selatan yang Segera Menikah dengan Tunangannya

- 3 Juni 2022, 15:04 WIB
Jang Nara
Jang Nara /Tangkap layar/Soompi

SERANG NEWS – Berikut adalah profil dan biodata aktris Korea Selatan, Jang Nara. Kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan datang dari aktris cantik satu ini.

Pasalnya dirinya akan segera menikah dengan tunangannya, yang telah dikencaninya selama 2 tahun.

Kabar gembira tersebut disampaikan oleh dirinya secara langsung melalui Instagram pribadinya yaitu @nara0318 pada Jumat 03 Juni 2022 waktu Korea Selatan.

Baca Juga: Umumkan Segera Menikah, Postingan Jang Nara Banjir Ucapan Selamat

Kemudian karena berita dirinya akan segera menikah, nama Jang Nara sempat masuk ke dalam jajaran yang trending di twitter Indonesia. Nah jadi mari yuk kenalan lebih dekat dengan Jang Nara

Melansir dari web AsianWiki, pada Jumat 03 Juni 2022. Berikut adalah profil, biodata serta daftar film dan serial drama yang telah dibintangi oleh Jang Nara.

Aktris asal Korea Selatan ini memiliki nama lengkap Jang Nara. Aktris kelahiran 18 maret 1981 ini telah banyak memenangkan penghargaan, yaitu di tahun 2011-2012 dirinya memenangkan penghargaan sebagai Excellent Actress (mini series), dalam acara KBS Drama Award.

Baca Juga: Selamat, Aktris Cantik Jang Nara Umumkan akan Segera Menikah Begini Isi Pesan untuk Para Penggemarnya

Kemudian dirinya juga memenangkan penghargaan sebagai Best Actress (mini series), Best Couple Award, dan Popularity Actress Award di acara MBC Drama Award di tahun 2014.

Di tahun 2017, Jang Nara memenangkan penghargaan kembali sebagai Excellent Actress (mini series) dan Best Couple Award, di acara KBS Drama Award. Lalu di tahun 2018, Jang Nara kembali memenangkan penghargaan sebagai Best Actress di acara SBS Drama Award.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Asianwiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x