Selamat, Aktris Cantik Jang Nara Umumkan akan Segera Menikah Begini Isi Pesan untuk Para Penggemarnya

- 3 Juni 2022, 14:31 WIB
Jang Nara
Jang Nara /Tangkap layar/Soompi

SERANG NEWS – Selamat, aktris cantik Jang Nara umumkan akan segera menikah. Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Jang Nara, via instagram pribadinya, yaitu @nara0318 pada jumat 03 Juni 2022 waktu Korea.

Jang Nara menggugah pesan menyentuh yang ditulis oleh dirinya sendiri untuk para penggemarnya. Melansir dari web Soompi.com pada Jumat 03 Juni 2022, berikut adalah pesan lengkap dari Jang Nara untuk para penggemarnya yang SerangNews terjemahkan:

“Saya memiliki berita pribadi tetapi bahagia untuk dibagikan kepada Anda semua hari ini. Saya akan menikah,” tulis Jang Nara dalam pesannya.

Baca Juga: Drakor Why Her Dibintangi Seo Hyun Jin dan Hwan In Yeop Tayang Malam ini, Berikut Link Nonton dan Jadwalnya

Pada isi pesan selanjutnya, Jang Nara mengumumkan bahwa dia akan segera menikah setelah dua tahun berkencan, dan dimana sang tunangan ternyata enam tahun lebih muda darinya.

“Setelah dua tahun berkencan dengan seorang teman enam tahun lebih muda dari saya yang bekerja di video, kami telah berjanji untuk menjadi teman hidup satu sama lain!” tulis Jang Nara

Dalam pesan tersebut juga, Jang Nara menuliskan bahwa dirinya telah jatuh cinta kepada senyum dari sang tunangan.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Why Her? Gratis di Viu, Pertemuan Pertama Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop

“Saya jatuh cinta pada senyumnya yang indah, hatinya yang baik dan tulus, dan di atas segalanya, cara dia meluapkan dengan ketulusan dan mencurahkan seluruh hatinya ke dalam pekerjaannya," katanya.

"Fakta bahwa saya akan menghabiskan hidup saya bersama dengan orang yang luar biasa, membuat saya sangat bahagia sehingga saya tidak bisa meminta apa-apa lagi, dan saya ingin dengan jujur berbagi kegembiraan saya dengan kalian semua, yang sangat berharga bagi saya!” tambahnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah