Lama Menghilang dari Dunia Hiburan Tanah Air, Ternyata Ini Kesibukan Desy Ratnasari

- 19 Juni 2022, 07:50 WIB
Desy Ratnasari YangMempunyai kesibukan Sebagai Anggota DPR RI
Desy Ratnasari YangMempunyai kesibukan Sebagai Anggota DPR RI /Tangkap layar /Instagram/@desyratnasariterdepan

 

SERANG NEWS - Desy Ratnasari adalah salah satu artis peran kenamaan tanah air, kepiawayannya bernyanyi dan berperan membuat namanya di kenal publik sampai saat ini.

Desy Ratnasary memulai karirnya dari dunia modelling dengan meraih juara kedua pada pemilihan gadis sampul pada tahun 1988.

Sebelum berkarir di dunia politik, ia di kenal sebagai seorang pemeran film dan penyanyi, salah satu lagunya yang populer di masyrakat yang berjudul tenda biru, yang terdapat di album ketiganya dengan judul yang sama.

Desy Ratnasari juga beberapa kali bermain film layar lebar di antaranya saat beradu Peran dengan Paramitha Rusady di film Blok M pada tahun 1990 dan dengan Nike Ardilla di film olga dan sepatu roda pada tahun 1992.

Desy Ratnasari yang lahir di Sukabumi pada 12 Desember 1973, Partai Politiknya adalah Partai Amnat Nasional dari tahun 2014 lalu.

Baca Juga: Menyandang Status Janda Anak Satu, Blak-blakan Ayah Rozak ke Ivan Gunawan: Mau Gak Sama Ayu Ting-ting?

Desy Ratnasari sempat menikah dengan Trenady Pramudya pada 20 Februari 1999 di masjid Al - Mutaqien, Sukabumi, pernikahan tersebutpun tak bertahan lama, tahun 2000 Desy mengajukan gugatan cerai.

Satu tahun setelah bercerai pada 19 Agustus 2001 Desy menikah dengan seorang pengusaha bernama Sammy Hamzah. Namun pernikahan keduanya berakhir denagn perceraian pada tanggal 16 Maret 2004.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x