Bukan Ivan atau Sahrul Gunawan, Ayu Ting Ting Gandeng Mesra Pria Tampan, Netizen Auto Kepo dan Doakan Ini

- 15 Mei 2022, 06:29 WIB
Bukan Ivan atau Sahrul Gunawan, Ayu Ting Ting Gandeng Mesra Pria Tampan, Netizen Auto Kepo dan Doakan Ini.
Bukan Ivan atau Sahrul Gunawan, Ayu Ting Ting Gandeng Mesra Pria Tampan, Netizen Auto Kepo dan Doakan Ini. /Tangkapan layar kolase Instagram/@ayutingting92//

SERANG NEWS- Pedangdut Ayu Ting Ting lagi-lagi bikin kepo netizen, usai dirinya mengunggah foto pria tampan yang digandengnya dengan mesra.

Foto pria tampan yang digandeng mesra di akun Instagram miliknya @ayutingting92 bukanlah Ivan Gunawan atau Sahrul Gunawan yang juga pernah digosipkan punya kedekatan dengan Ayu Ting Ting.

Dalam foto yang dibagikannya itu, Ayu Ting Ting terlihat begitu nyaman dan melempar senyum bahagia saat momen keduanya diabadikan kamera.

Ayu Ting Ting yang mengenakan baju atasan berwarna kuning dengan celana jeans nampak serasi dengan outfit yang dikenakan pria tampan disampingnya itu.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Syok Lihat Fakta Megahnya Pendopo Soimah yang Mirip Istana Dilengkapi Benteng dan Fasilitas Ini

Tak hanya itu, dalam unggahan fotonya penyanyi dangdut Alamat Palsu itu juga menuliskan caption yang ditunjukkan kepada pria tampan itu.

"Senang melihatmu di sini y Ded," tulis Ayu Ting Ting dikutip SerangNews.com dari akun Instagram miliknya @ayutingting92, Minggu 15 Mei 2022.

Lantas siapa pria tampan yang terlihat dekat dengan Ayu Ting Ting dalam foto yang dibagikan olehnya di Instagram?

Usut punya usut ternyata pria tampan tersebut adalah adalah Dedi Mulya yang merupakan kenalan Ayu, keduanya pernah bertemu di Belanda beberapa tahun lalu.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x