Hubungan Asmaranya dengan Kaesang Pangarep Terbongkar, Respon Erina Gudono di Luar Dugaan Calon Mantu Presiden

- 18 Juni 2022, 23:39 WIB
Hubungan Asmara dengan Kaesang Pangarep Jadi Sorotan, Ungkapan Erina Gudono di Luar Dugaan Calon Mantu Presiden
Hubungan Asmara dengan Kaesang Pangarep Jadi Sorotan, Ungkapan Erina Gudono di Luar Dugaan Calon Mantu Presiden /Instagram @erinagudono

SERANG NEWS – Hubungan asmara dengan Kaesang Pangarep jadi buah bibir, Erina Gudono mendadak tulis hal ini di akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini nama Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ramai dibicarakan karena keduanya diduga punya hubungan asmara.

Gosip tersebut mencuat lantaran beredar video Kaesang Pangarep dan Erina Guduno tengah nonton pertandingan sepak bola antara Persis Solo vs PSS Sleman Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo.

Tak hanya itu, beredar kabar lain bahwa Erina Gudono sudah dikenalkan oleh Kaesang Pangarep ke keluarga besarnya, termasuk juga dengan Presiden Jokowi yang merupakan ayah dari Kaesang Pangarep.

Sebelum menjadi sorotan, nyaris tak ada yang mengetahui siapa Erina Gudono. Padahal, gadis kelahiran 11 Desember 1996 ini merupakan Finalis Putri Indonesia 2022 asal Yogyakarta.

Baca Juga: Mahasiswa UIN Meninggal Dunia Sebelum Wisuda, Ibunya datang Satu Gedung Nangis Semua

Dengan latar belakangnya tersebut sosok Erina Gudono bahkan disebut-sebut pantas menjadi menantu Presiden Jokowi.

Dikutip dari artikel SerangNews.com, Erina Gudono merupakan sarjana dari Universitas Gadjah Mada (UGM) jurusan Administrasi dan Manajemen Bisnis pada tahun 2018.

Kemudian, Erina Gudono meraih beasiswa dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) sehingga bisa melanjutkan studi S2 ke Columbia University jurusan Administrasi Publik sejak 2021.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x