Sinopsis All of Us are Dead Resmi Lanjut Season 2, Cek Link dan Cara Nonton All of Us are Dead

- 7 Juni 2022, 14:26 WIB
 Sinopsis All of Us are Dead Resmi Lanjut Season 2, Cek Link dan Cara Nonton All of Us are Dead
Sinopsis All of Us are Dead Resmi Lanjut Season 2, Cek Link dan Cara Nonton All of Us are Dead /Tangkap layar @netflixkr

SERANG NEWS - Kabar Gembira bagi KDrama Lovers Indonesia, khususnya penggemar Drama Korea All of Us are Dead.

Setelah sukses dengan season satu, Netflix resmi mengkonfirmasi season kedua dari drama Korea hits All of Us Are Dead.

Dikutip SerangNews.com dari Soompi, Selasa 7 Juni 2022 KST, Netflix Korea secara resmi menyatakan bahwa serial drama korea hit “All of Us Are Dead” akan kembali untuk Musim 2 dengan poster yang terlihat menyeramkan.

Mereka juga merilis klip “Pengumuman Musim 2” dengan bintang “All of Us Are Dead” Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Cho Yi Hyun, dan Lomon .

Para pemain season 1 akan menyampaikan ucapan terima kasih kasih kepada pemirsa atas semua cinta dan dukungan yang akan datang di Musim 2.

“All of Us Are Dead” adalah serial Netflix tentang sekelompok siswa yang menunggu untuk diselamatkan setelah virus zombie pecah di sekolah mereka.

Baca Juga: Wajib Dinantikan! Berikut Daftar Drama Korea yang Tayang Bulan Juni 2022

Dalam satu hari setelah rilis resminya pada 28 Januari, acara ini naik ke posisi No. 1 di Netflix pada 25 negara di seluruh dunia.

Keberhasilan itu membuat rekor sendiri sebagai serial Korea keempat yang naik ke puncak tangga lagu global setelah kesuksesan di seluruh dunia dari "Squid Game," "Hellbound," dan "Arcane."

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah