Sebut 'Di Hati Papi Ada Mami' ke Barbie Kumalasari, Doddy Sudrajat Malah Didoakan Netizen Seperti Ini

- 2 Juni 2022, 10:53 WIB
Sebut 'Di Hati Papi Ada Mami' ke Barbie Kumalasari, Doddy Sudrajat Malah Didoakan Netizen Seperti Ini.
Sebut 'Di Hati Papi Ada Mami' ke Barbie Kumalasari, Doddy Sudrajat Malah Didoakan Netizen Seperti Ini. /Tangkapan layar kolase Instagram/@barbiekumalasari/@doddysudrajat_//

SERANG NEWS- Ucapan Doddy Sudrajat ke Barbie Kumalasari yang menyebutnya 'Di Hati Papi Ada Mami' menuai kontroversi publik. Tak sedikit netizen yang kemudian mendoakan Doddy Sudrajat seperti ini.

Ucapan Doddy Sudrajat ke Barbie Kumalasari itu terungkap dalam video yang diunggah Barbie Kumalasari di akun Instagram miliknya @barbiekumalasari.

Dikutip SerangNews.com, Kamis 2 Juni 2022 dari akun Instagram @barbiekumalasari.

Panggilan sayang Papi untuk Doddy Sudrajat diketahui saat Barbie Kumalasari menunjukkan Awards yang diraihnya sebagai Artis Terobsesi.

Baca Juga: Terungkap, Ini Panggilan Sayang Barbie Kumalasari untuk Doddy Sudrajat Mirip Anak Muda Dimabuk Kasmaran

Saat itu Barbie Kumalasari mengunggah video saat ia menunjukkan penghargaan Awards yang didapatkan serta berterima kasih kepada Doddy Sudrajat yang mendukungnya.

Mendengar panggilan sayang itu, bahkan Doddy Sudrajat melakukan hal yang sama juga dengan memanggil Barbie Kumalasari dengan sebutan Mami.

"Ini aku akan menunjukkan aku dapat Awards Artis Terobsesi dari Global TV nih Papi. Karena (tahun sebelumnya) covid, acaranya tidak diselenggarakan besar- besaran," ujar Barbie dalam video yang dikutip pada Kamis 2 Juni 2022.

"Terus Mami malem ini mau ngapain?," tanya Doddy Sudrajat kepada Barbie.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah