Unggahannya Tentang Sindiran Nonton Konser Allo Bank Ramai, Ini Respon Taqy Malik: Pada Kepanasan yak?

- 24 Mei 2022, 20:08 WIB
Unggahannya Tentang Sindiran Nonton Konser Allo Bank Ramai, Ini Respon Taqy Malik: Pada Kepanasan yak?
Unggahannya Tentang Sindiran Nonton Konser Allo Bank Ramai, Ini Respon Taqy Malik: Pada Kepanasan yak? /Instagram @taqy_malik. /


SERANG NEWS - Taqy Malik memberikan respon yang cukup sederhana prihal postingan yang menyindir konser Allo Bank.

Para fans menjelaskan bahwa gaya menasehati dari Taqy memang seperti itu, tetapi maksudnya adalah untuk saling mengingatkan dalam kebaikan.

Tetapi lebih banyak isi komentar tersebut adalah tentang ketidaksetujuan cara penyampaian nasehat tersebut yang di sangka adalah sebuah sindiran bukan untuk mengingatkan.

Bahkan kebanyakan komentar dari dari fans K-Pop yang merasa bahwa kesukaan setiap orang berbeda-beda jadi tidak bisa di samakan, lagi pula orang-orang yang menonton konser tidak semua beragama Islam. 

Baca Juga: Kronologi Aktor Gary Iskak, Ditangkap Atas Kasus Narkoba Jenis Sabu, Begini Kata Polisi

Karena konser terbaru yang di laksanakan adalah Festival Allo Bank yang mengundang Red Velvet dan NCT Dream maka para fans berbondong-bondong mengisi kolom komentar Taqy dengan kata-kata yang menohok.

"Suka K-Pop bukan sebuah dosa besar dan kesalahan, masih ada yang lebih parah yaitu pacaran yang jelas-jelas dosa dan banyak orang yang melakukannya," ungkap @hy_mon.dy.

"Lalu kenapa kalian memandang bahwa kpopers adalah hal yang paling hina? K-Pop sama agama gada hubungannya kan?K-Pop yang melarang kita untuk untuk berhenti beribadah. Cukup menghargai antar sesama manusia saja," tambahnya. 

Baca Juga: Ini 5 Fakta Menarik dan Jadwal Tayang My Lecturer My Husband 2, Kapan dan Tayang Dimana?

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x