Lee Jae Wook Pancarkan Aura Ganas pada perilisan Foto Perdananya dalam Drama 'Alchemy of Souls'

- 18 Mei 2022, 18:54 WIB
Lee Jae Wook di drama terbaru TvN Alchemy of Souls
Lee Jae Wook di drama terbaru TvN Alchemy of Souls /Tangkap layar/Instagram @tvn_drama

SERANG NEWS – Siapa yang tidak sabar untuk menunggu aksi dari aktor Lee Jae Wook pada drama terbaru Tvn, Alchemy of Souls.

Tvn telah membagikan potongan gambar pertama dari aktor Lee Jae Wook, pada laman Instagram resminya @tvn_drama pada Rabu 18 Mei 2022 Waktu Korea.

Dilansir SerangNews.com dari soompi.com pada Rabu 18 Mei 2022, ternyata drama Alchemy of Souls ini disutradarai oleh Park Joon Hwa yang juga merupakan sutradara dari drama 'What’s Wrong with Secretary Kim'.

Baca Juga: Suho EXO Berbicara Tentang Mimpinya Sebagai Artis, Begini Kisahnya

Potongan gambar yang baru dirilis Tvn memperlihatkan aura unik dari Jang Wook (Lee Jae Wook). Di balik gaya rambutnya yang halus, postur tubuh yang lurus, dan ekspresi serius memperlihatkan sisi seorang pemuda bermasalah yang mengekspresikan ketidakpuasannya pada dunia dengan kemarahan.

Meskipun Jang Wook (Lee Jae Wook) menunjukkan keanggunan sebagai tuan muda, namun tatapannya juga memperlihatkan sisi kuat yang penuh dengan keberanian. Jang Wook (Lee Jae Wook), kembali ke jalan yang benar dalam hidup setelah entah bagaimana bertemu dengan Mu Deok Yi (Jung So Min).

Sementara itu drama Alchemy of Souls merupakan drama yang bergenre roman fantasi dengan berlatar negara fiksi Daeho. Drama ini berkisah tentang karakter yang nasibnya dipelintir karena sihir 'hwanhonsool' yang menukar jiwa orang.

Baca Juga: Terungkap! Ria Ricis Umumkan Jenis Kelamin Bayi yang Dikandungnya

Drama Alchemy of Souls, merupakan karya tulisan dari penulis skenario terkenal, yang dikenal sebagai Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran), dimana karya sebelumnya adalah You're Beautiful, My Girlfriend is a Gumiho, Hotel Del Luna dan banyak lagi.

Pada drama Alchemy of Souls, Lee Jae Wook sendiri berperan sebagai Jang Wook, merupakan tuan muda yang berasal dari keluarga bangsawan Jang. Jang Wook memiliki latar belakang yang tragis serta memiliki rahasia mengejutkan di balik kelahirannya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x