Suho EXO Berbicara Tentang Mimpinya Sebagai Artis, Begini Kisahnya

- 18 Mei 2022, 18:13 WIB
Suho EXO
Suho EXO /Tangkap layar/Soompi

SERANG NEWS - Suho EXO terlihat sangat berkelas ketika wajah tampannya terekspos untuk majalah Singles.

Saat diwawancara setelah pemotretan, Suho EXO yang berkolaborasi dengan merek wine untuk pemotretan tersebut, berbagi cerita tentang perjalanan hidupnya.

“Setelah menghabiskan wine, saya menyimpan botol dengan tanda tangan orang yang meminumnya bersama dengan tanggalnya," ucap Suho EXO yang dikutip SerangNews.com dari Soompi.

Baca Juga: Terungkap! Ria Ricis Umumkan Jenis Kelamin Bayi yang Dikandungnya

"Sangat menyenangkan melihat botol-botol itu dari waktu ke waktu dan mengingat momen-momen itu. Dalam hal itu, pesan Montes Wines 'Ayo Rayakan Momen Cemerlang Kita' menyentuh hati saya.” tambahnya.

Leader EXO itu berbagi pemikirannya tentang perannya dalam grup EXO, dengan mengatakan bahwa dia bertugas untuk menyatukan.

“Bukan saya yang menarik kereta di depan. Aku juga bukan yang mendorongnya dari belakang. Saya hanya orang yang menyatukan anggota di keranjang ini (EXO)," tuturnya dalam wawancara.

Baca Juga: Yoon Kye Sang dan Jung Ryeo Won Akan Bintangi Drama Korea 'The Married Couple is Jobless'

"Jadi daripada berbicara tentang diri saya sendiri, saya mencoba untuk mendengarkan para anggota sebanyak mungkin.” lanjutnya.

Dalam wawancara sebelumnya, Suho menyebutkan bahwa terlepas dari usia, jika orang-orang mau bermimpi, mereka akan terus menjadi muda.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x