Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Bucin Lagi, Berikut Jadwal Tayang My Lecture My Husband Season 2 di WeTV

- 16 Mei 2022, 12:03 WIB
Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Bucin Lagi, Berikut Jadwal Tayang My Lecture My Husband Season 2 di WeTV.
Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Bucin Lagi, Berikut Jadwal Tayang My Lecture My Husband Season 2 di WeTV. /Tangkapan layar Instagram/@prillylatuconsina92//

SERANG NEWS- Mendulang sukses pada season pertama, kini pasangan suami istri yang diperankan oleh Prilly Latuconsina (Inggit) dan Reza Rahadian (Arya) bakal tampil Bucin lagi di My Lecture My Husband Season 2.

Lalu kapan jadwal tayang serial tv My Lecture My Husband Season 2 yang diperankan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian di WeTV?

Berikut Jadwal Tayang My Lecture My Husband Season 2 yang diperankan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian.

Secara resmi sampai saat ini, series terbaru My Lecturer My Husband Season 2 belum mengumumkan jadwal tayang kapan, sehingga penonton masih tetap harus bersabar.

Baca Juga: Geger, Pose Panas Prilly Latuconsina ke Reza Rahadian di Adegan Film Ini Disorot, Netizen Bilang Begini

Namun yang pasti besar kemungkinan akan sebentar lagi tayang di WeTV.

Kode penayangan My Lecture My Husband Season 2 yang diperankan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian itu juga diunggah di media sosial Instagram pribadi Prilly Latuconsina @prillylatuconsina96.

Prilly Latuconsina terlihat mengunggah potongan video trailer dari My Lecture My Husband Season 2 yang diperankannya bersama Reza Rahadian.

Prilly pun menuliskan caption yang mempertanyakan adanya orang ketiga dalam hubungan Inggit dan Arya dalam My Lecture My Husband Season 2.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x