Potret Cantik Prilly Latuconsina di Cappadocia Bikin Netizen Ngedrama: Mas Arisnya Kemana?

- 11 Mei 2022, 22:00 WIB
Prilly Latuconsina Liburan di Cappadocia Turki.
Prilly Latuconsina Liburan di Cappadocia Turki. /Instagram @prillylatuconsina96./

SERANG NEWS – Artis cantik Prilly Latuconsina diketahui sedang menghabiskan waktu liburan di Turki bersama rekan seprofesinya.

Prilly Latuconsina sudah berada di Turki sejak Sabtu, 7 mei 2022 bersama rekannya Jeje Soekarno dan artis cantik Salshabilla Adriani.

Prilly Latuconsina atau artis yang biasa disapa Prilly ini sudah mengunjungi banyak tempat terkenal dan menarik di Turki, seperti Ephesus, Pamukale dan Cotton Castle.

Diketahui lewat postingan terbaru akun instagram @prillylatuconsina96, pada Rabu, 11 Mei 2022, Prilly pergi mengunjungi tempat wisata Turki yang sempat viral karena sebuah drama. 

Baca Juga: Potret Cantik Cinta Laura dalam Video Clip Terbaru, Bikin Netizen Terpesona Tak Ragu Katakan Ini

Tentu saja Cappadocia! Prilly diketahui mengunjungi Cappadocia sejak Selasa, 10 Mei 2022 dan sempat bermalam di salah Cave Hotel di Cappadocia.

Akun Prilly dibanjiri banyak komentar dari para netizen setelah aktris cantik tersebut membagikan sebuah potret saat dirinya berada di balon udara.

Bukan hanya karena kecantikan Prilly yang membuat para netizen, penampakan Cappadocia ternyata mampu menciptakan panggung drama pada kolom komentar.

Prilly mendapat berbagai komentar drama dari netizen karena mengunjungi negeri impian Kinan dalam drama populer yang sempat viral di awal tahun berjudul 'Layangan Putus'. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x