Gaun Seksi Agnez Mo di Karpet Merah Bling Empire Jadi Sorotan, Ini Potretnya yang Anggun dan Memesona

- 15 Mei 2022, 12:35 WIB
Gaun Seksi Agnez Mo di Karpet Merah Bling Empire Jadi Sorotan, Ini Potretnya yang Anggun dan Memesona.
Gaun Seksi Agnez Mo di Karpet Merah Bling Empire Jadi Sorotan, Ini Potretnya yang Anggun dan Memesona. /Tangkapan layar kolase Instagram/@agnezmo//

SERANG NEWS- Penyanyi Indonesia Agnez Monica atau lebih dikenal Agnez Mo kembali jadi sorotan publik.

Kali ini soal gaun seksi yang dipakai Agnez Mo pada acara karpet merah pemutaran perdana serial Neflix Bling Empire Season 2 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Tak hanya tampil seksi, gaun panjang berwarna hitam yang dikenakan Agnez Mo di Bling Empire itu juga membuatnya terlihat anggun dan memesona.

Momen potret Agnez Mo di karpet merah Bling Empire dibagikan olehnya lewat cuplikan video di akun Instagram miliknya @agnezmo.

Baca Juga: 5 Artis Indonesia Ini di Notice Idol dan Aktor Korea, dari Ayu Ting Ting Sampai Agnez Mo

Agnez Mo juga menuliskan caption ucapan terima kasih pada potongan video yang diunggahnya itu.

"Kadang-kadang aku mengenakan gaun @versace kau adalah omong kosong!!! Terima kasih telah mengirimi saya gaun ini. Berteriak ke @netflix karena mengundang saya untuk mendukung beberapa teman," tulis Agnez Mo yang dikutip SerangNews.com, Minggu 15 Mei 2022.

Oleh karena itu dari caption Agnez Mo diketahui mengenakan balutan black sparkly dress rancangan Versace yang memiliki aksen long-sleeve di salah satu lengan.

Selain juga gaun hitam itu secara detail cut-out di bagian dada, dan slit yang tinggi yang memperlihatkan sebagian lekuk tubuh Agnez Mo di karpet merah hingga membuatnya terlihat seksi, anggun dan memesona.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x