Pernah Duet Masa Kecil, Eza Yayang TOP Temu Kangen Agnes Monica di Amerika, Ini Momen Pertemuan Keduanya

- 8 Mei 2022, 11:22 WIB
Pernah Duet Masa Kecil, Eza Yayang TOP Temu Kangen Agnes Monica di Amerika, Ini Momen Pertemuan Keduanya.
Pernah Duet Masa Kecil, Eza Yayang TOP Temu Kangen Agnes Monica di Amerika, Ini Momen Pertemuan Keduanya. /Tangkapan layar kolase Instagram/@ezayayang//

SERANG NEWS- Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) Eza Yayang yang juga teman duet penyanyi bertalenta Agnes Monica dikabarkan melakukan temu kangen di Amerika Serikat.

Di sana pemeran Bang Ojak di Tukang Ojek Pengkolan itu diketahui sedang berlibur bersama istri dan anaknya.

Momen temu kangen dengan Agnez Monica yang merupakan teman kecilnya diunggah oleh Eza Yayang di akun Instagram miliknya @ezayayang.

Lantas, seperti apa momen pertemuan Eza Yayang dan Agnez Monica di Amerika Serikat?

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Rindu dari Agnes Monica, OST Sinetron Suci dalam Cinta

Dalam caption foto unggahan yang dibagikan Eza Yayang menyampaikan rasa bahagianya bisa bertemu dengan Agnes Monica teman kecilnya.

"Temu kangen bersama teman kecil...ngobrol ngalor ngidul. Tiba2 cerita serem seneng banget. Thx @agnezmo @ryosiadam lanjut di Jakarta yah," tulis Eza Yayang yang dikutip SerangNews.com, Minggu 8 Mei 2022.

Dalam pertemuan itu, sejumlah momen foto bersama antara Agnes Monica dan Ezra Yayang di Amerika Serikat juga dibagikan di akun Instagram keduanya.

Pertemuan keduanya itu pun mendapat komentar dari sejumlah kalangan artis tanah air, termasuk dari Agnes Monica sendiri.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x