Mengenal Inseminasi Buatan di Serial Woori the Virgin, Ternyata Ini Penjelasannya

- 10 Mei 2022, 18:30 WIB
Mengenal inseminasi
Mengenal inseminasi /Pixabay/razormax

SERANG NEWS – Serial drama Woori the Virgin cukup menyita perhatian publik selain karena para pemainnya, serta penayangannya yang baru kemarin, yaitu 9 Mei 2022.

Dalam serial drama korea Woori the Virgin ini, muncul istilah yang mungkin asing di telinga sebagian orang, yaitu inseminasi buatan.

Nah tahukah kamu apa itu inseminasi buatan, serta apa saja jenisnya. Simak pemaparannya singkatnya di sini.

Baca Juga: Dituding Jadi Penyebab Mantan Bunuh Diri, Awkarin Masih Bisa Tersenyum, Fans: Semangat Kak!

Oh Woo Ri (Im Soo Hyang), tengah menghadapi kondisi tidak terduga yaitu mengalami kehamilan, dimana ia merupakan seorang wanita yang masih perawan dan belum pernah melakukan hubungan seksual.

Bagaimana mungkin seseorang yang belum pernah melakukan hubungan seksual, bisa mengalami kehamilan. Nah kondisi kehamilan yang dialami Oh Woo Ri tersebut terjadi, akibat dari inseminasi buatan.

Dilansir SerangNews.Com dari web Morula life pada Selasa 10 Mei 2022. Inseminasi buatan adalah terapi kehamilan, dimana cara melakukannya dengan memasukkan sel sperma ke dalam rahim dengan pengawasan dan perawatan khusus dari dokter.

Baca Juga: Sekuel Fullmetal Alcemist Live Action 2022 Rilis Trailer Terbaru, Berikut Sinopsis, Pemeran dan Jadwal Tayang

Inseminasi buatan ini dilakukan karena jumlah sel sperma sangat sedikit serta pergerakannya cenderung kurang baik. Sperma yang diambil untuk inseminasi buatan dapat bersumber dari sperma suami atau dari pendonor.

Pada laman situsnya, disebutkan bahwa ada empat inseminasi berdasarkan reproduksi perempuan yang diinjeksi, yaitu sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah