Jadi Bukti Baru Kedekatan Keduanya, Natasha Wilona Kepergok Nonton Bareng Verrell Bramasta, Ini Momennya

- 10 Mei 2022, 14:37 WIB
Jadi Bukti Baru Kedekatan Keduanya, Natasha Wilona Kepergok Nonton Bareng Verrell Bramasta, Ini Momennya.
Jadi Bukti Baru Kedekatan Keduanya, Natasha Wilona Kepergok Nonton Bareng Verrell Bramasta, Ini Momennya. /Tangkapan layar kolase Instagram/@wilver_gelery//

SERANG NEWS- Kedekatan hubungan Natasha Wilona dengan Verrell Bramasta memang masih menjadi misteri yang bikin netizen kepo.

Terbaru soal rumor bukti baru kedekatan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta yang diketahui kepergok nonton bareng di bioskop belum lama ini.

Kedekatan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta memang bukan kali ini saja, sebelumnya kemesraan keduanya juga kerap muncul di media sosial.

Dikutip dari postingan akun @wilver_gelery, Selasa 10 Mei 2022, tampak Natasha Wilona dan Verrell Bramasta duduk bersampingan saat menonton film Marvel di salah satu bioskop.

Baca Juga: Cantiknya Paripurna, Ini Potret Aduhai Natasha Wilona Saat Liburan di Bali, Sukses Bikin Kaum Adam Melongo

Momen nonton bareng itu juga nampaknya merupakan salah satu acara ulang tahun dari salah satu teman Natasha Wilona dan Verrell Bramasta.

Dari video yang dibagikan itu, Natasha Wilona terlihat tampil mengenakan outfit serba pink dengan celana panjang berwarna putih.

Sementara Verrell Bramasta mengenakan outfit serba hitam yang membuatnya semakin keren.

Namun sayang momen kepergok Natasha Wilona dan Verrell Bramasta nonton bareng itu, tak diunggah juga di media sosial keduanya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x