Apa Saja Kandungan pada Skincare yang Baik untuk Kulit Wajah? Coba Simak Penjelasannya 

- 10 Mei 2022, 07:24 WIB
Ilustrasi kandungan skincare.
Ilustrasi kandungan skincare. /Pixabay/dungthuyvunguyen/


SERANG NEWS – Untuk yang baru mengenal skincare, umumnya mereka membeli skincare atas dasar rekomendasi dari beberapa orang.

Tak jarang dari mereka yang melewatkan informasi terkait kandungan pada skincare yang baik untuk kulit, serta memahami fungsi dari tiap kandungan pada skincare yang dibeli.

Kandungan pada skincare sangat beragam, misalnya seperti Retinol, Vitamin C, Ferulic Acid dan masih banyak yang lainnya.

Memahami kandungan pada skincare merupakan hal pertama yang harus kamu lakukan, karena dapat membantu kamu mencari produk perawatan atau skincare yang kamu butuhkan.

Baca Juga: Ingin Tampil Glowing Tanpa Skincare Lakukan Cara Ini, Gunakan Bahan Alami Kata dr Zaidul Akbar

Misalnya jika ingin memiliki kulit wajah yang awet muda dan dapat memperlambat penuaan, skincare yang kamu pilih adalah skincare yang mengandung kandungan Retinol. 

Sekarang ini sudah banyak sekali produk kecantikan ataupun skincare yang berasal dari dokter maupun drugstore.

Memilih skincare dengan kandungan yang kamu ketahui fungsi dan kegunaan, dapat membantu kamu untuk memiliki kulit wajah yang kamu inginkan.

Baca Juga: Bye-bye Skincare, dr Zaidul Akbar Bagikan Cara Wajah Cerah tanpa Bahan Kimia, Ini Caranya

Nah pada kesempatan kali ini, SerangNews.com akan memberikan informasi kepada kamu tentang beberapa  kandungan pada skincare yang baik untuk kulit wajah kamu. Simak penjelasannya di sini.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x