Mohon-mohon ke Haji Faisal, Fuji Mendadak Terbang ke Singapura Susul Thariq Halilintar, Ini Alasannya

- 8 Mei 2022, 14:26 WIB
Mohon-mohon ke Haji Faisal, Fuji Mendadak Terbang ke Singapura Susul Thariq Halilintar, Ini Alasannya.
Mohon-mohon ke Haji Faisal, Fuji Mendadak Terbang ke Singapura Susul Thariq Halilintar, Ini Alasannya. /Tangkapan layar kolase YouTube dan Instagram/Fuji an/@fuji_an//

SERANG NEWS- Kisah percintaan antara Fuji dan Thariq Halilintar memang selalu menarik untuk diikuti.

Terbaru soal kenekatan Fuji yang mendadak terbang ke Singapura untuk susul Thariq Halilintar yang sedang libur lebaran lantaran alasan tak kuat LDR.

Niat Fuji menyusul Thariq Halilintar ke Singapura sempat khawatir tak diizinkan oleh sang ayah Haji Faisal, hingga Fuji pun memohon-mohon untuk diizinkan.

Diketahui Haji Faisal memang cukup protektif terhadap Fuji. Bahkan tim kamera yang ikut dengan Fuji ke Singapura sampai ditanyakan olehnya.

Baca Juga: Thariq dan Fuji Diduga Hina Fisik Mayang dan Chika dengan Kata-kata Jelek sambil Tertawa Terbahak

Namun, akhirnya Fuji mendapatkan izin dari Haji Faisal dengan segala catatanya untuk menyusul Thariq Halilintar yang sedang berlibur lebaran di Singapura.

Momen tersebut dikutip SerangNews.com dari kanal YouTube Fuji an pada Minggu 8 Mei 2022.

Lantas bagaimana momen kebahagiaan Fuji bersama Thariq Halilintar libur lebaran di Singapura? Begini momen yang terangkum dari tayangan YouTube Fuji an.

Alasan pertama Fuji susul Thariq Halilintar ke Singapura lantaran tak kuasa ditinggal kekasih yang berlibur lebaran bersama keluarga besarnya ke negeri Singa.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x