Atta Halilintar Doakan Adiknya Thariq Halilintar Sembuh dari Covid-19

- 16 April 2021, 22:06 WIB
Thariq Halilintar adik dari Atta Halilintar terbaring lemah dan mendapat perawatan karena positif Covid-19
Thariq Halilintar adik dari Atta Halilintar terbaring lemah dan mendapat perawatan karena positif Covid-19 /Instagram/@thariqhalilintar//

SERANG NEWS- Thariq Halilintar, adik dari Atta Halilintar dinyatakan positif Covid-19. Dia menyatakan kabar tersebut lewat unggahan di akun Instagram pribadinya @thariqhalilintar, Jumat 16 April 2021.

Dikutip SerangNews.com dari akun Instagramnya itu, terlihat Thariq mengunggah foto dirinya berbaring lemah di atas tempat tidur, dengan tangan terinfus. Disampingnya ada seorang tenaga kesehatan yang memakai APD lengkap sedang mengecek kesehatannya.

"Beberapa hari yg lalu gua dinyatakan covid, padahal rencananya bisa puasa bareng kalian, walaupun untuk beberapa hari ini aku blm dibolehkan puasa, tapi semoga tetap kecipratan yaa berkah ramadannya," tulis Thariq Halilintar.

Baca Juga: Ingin Punya 15 Anak dari Aurel Hermansyah, Pernyataan Atta Halilintar Dikecam Komnas Perempuan

Baca Juga: Terkejut! Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Buka Kado Pernikahan Tamu Undangan, dari Jokowi Apa Isinya?

Thariq juga menjelaskan bahwa dirinya terpapar virus Covid-19 bukan karena menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada 3 April lalu dan mengundang banyak orang.

"Mau meluruskan sebelum ada yang iseng belok-belokin, aku terjangkitnya bukan dari syukuran pernikahan kakak aku, karena acara berjalan sangat sesuai dengan protokol yang ditentukan," ucap Thariq.

Unggahan Thariq langsung dikomentari banyak netizen. Bahkan di antaranya support langsung dari anggota keluarganya, yang juga kakak kandungnya yakni Atta Halilintar.

Baca Juga: Viral di Medsos, Video Razia Warteg oleh Satpol PP Diduga di Kota Serang, Warganet: Puasa Kok Rese

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x