Krisdayanti Beberkan Penyakit Kista dalam Rahim Aurel Hermansyah sebelum Menikah dengan Atta Halilintar

- 7 April 2021, 21:58 WIB
Krisdayanti beberkan penyakit kista yang dindap dalam rahim Aurel Hermansyah.
Krisdayanti beberkan penyakit kista yang dindap dalam rahim Aurel Hermansyah. /Instagram.com/@mrsayudewi

SERANG NEWS – Krisdayanti beberkan penyakit kista yang diindap dalam Rahim Aurel Hermansyah sebelum menikah dengan Atta Halilintar.

Sebelum melangsungkan pernikahan dengan Atta Halilintar, Krisdayanti pun mengaku membawa Aurel Hermansyah untuk memeriksakan penyakit tersebut.

Krisdayanti membeberkan jika penyakit kista dalam organ intim putri sulungnya, Aurel Hermansyah itu sudah diindap cukup lama.

Menurut pengakuan Krisdayanti, kista yang diderita oleh anak hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah itu sudah diindap sejak Aurel berusia 16 tahun.

Baca Juga: Rekam Kebersamaan Anang Hermansyah dan Krisdayanti di Acara Atta Halilintar dan Aurel, Ashanty: Momen Spesial

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Jelang Pertandingan Live Porto vs Chelsea di Liga Champions Leg Pertama Perempat Final

Persoalan tersebut, dibeberkan Krisdayanti saat ditemui oleh awak media.

"Dari anak saya umur 16 tahun udah tahu ada kista," ujar Krisdayanti seperti dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada 6 April 2021 dalam Pikiran-rakyat.com.

Dalam pemberitaan Pikiran-rakyat.com berjudul, ‘Bukan Ashanty, Ternyata Krisdayanti Lebih Dulu Bawa Aurel Berobat Usai Tahu Ada Kista di Rahim Putrinya’ disebutkan, saat mengetahui ada kista bersarang di rahim Aurel Hermansyah, Krisdayanti langsung membawa putri sulungnya itu berobat.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x