Dituntut Klarifikasi Soal Dugaan Selingkuh dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Unggah Foto Ini di Medsos

- 1 Mei 2022, 11:44 WIB
Dituntut Klarifikasi Soal Dugaan Selingkuh dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Unggah Foto Ini di Medsos.
Dituntut Klarifikasi Soal Dugaan Selingkuh dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Unggah Foto Ini di Medsos. /Tangkapan layar Instagram/@amandaamanopoo1//

SERANG NEWS- Berikut ini kabar terbaru soal dugaan perselingkuhan Arya Saloka dengan Amanda Manopo yang videonya viral di media sosial belakang ini.

Tak sedikit netizen yang juga fans Ikatan Cinta, sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin yang menuntut keduanya mengklarifikasi soal dugaan gosip perselingkuhan tersebut.

Namun seolah tak mau menanggapi gosip dugaan perselingkuhan dengan Amanda Manopo, Arya Saloka justru mengunggah sebuah foto terbaru di media sosial Instagram miliknya @aryasaloka.

Baca Juga: Akun IG Televisi Ini Unggah 'Jawaban' Amanda Manopo Usai Digosipkan Jadi Selingkuhan Arya Saloka

"IJAR," tulis Arya Saloka di akun Instagram miliknya dikutip SerangNews.com, Minggu 1 Mei 2022.

Diketahui caption IJAR yang dituliskan Arya Saloka di akun media sosialnya itu ternyata merupakan singkatan dari nama anaknya yakni Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Foto putranya tersebut di posting Arya Saloka dengan nuansa hitam putih. Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui maksud dari postingan Arya Saloka soal itu.

Melihat unggahan sang idola, netizen fans Arya Saloka ramai-ramai mengomentari unggahan suami dari Putri Anne itu.

Baca Juga: Dugaan Perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo Mencuat hingga Trending di Twitter, Ada Foto hingga Video

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x