Kunci Membangun Hubungan yang Harmonis dengan Orang di Sekitarmu, Kurangi Prasangka Buruk!

- 29 April 2022, 12:15 WIB
, perlu sekali untuk kita membangun hubungan yang harmonis dengan orang-orang yang ada di sekitar kita.
, perlu sekali untuk kita membangun hubungan yang harmonis dengan orang-orang yang ada di sekitar kita. /Pixabay/PhotoMIX-Company.

SERANG NEWS - Mempunyai hubungan yang harmonis dengan orang yang ada di sekitarmu sangat bisa membantu kesehatan mental dan psikologismu menjadi lebih baik.

Sebaliknya, jika hubungan yang tidak harmonis dengan orang sekitarmu bisa membuat masalah-masalah yang bisa memengaruhi kesehatan mentalmu.

Bahkan tak jarang masalah kesehatan mental disebabkan karena hubungan seseorang yang buruk dan tidak harmonis dengan orang sekitarnya.

Oleh karena itu, perlu sekali untuk kita membangun hubungan yang harmonis dengan orang-orang yang ada di sekitar kita.

Kamu harus belajar menjadi seseorang yang selalu ada, baik dalam keadaan suka mau pun duka, kalian harus saling mendukung.

Baca Juga: Profil, Karier Hingga Asmara Artis Nia Ramadhani Istri Ardi Bakrie yang Ditangkap Polisi Dugaan Kasus Narkoba

Baca Juga: Hubungan Amerika Serikat - China Memanas, Kapal Perang AS Berlayar di Selat Taiwan, China: Provokasi

Dukungan ini yang akan membangun ikatan yang kuat dan harmonis dengan orang-orang sekiratmu. Dukungan ini juga yang akan membuat masing-masing menjadi kuat.

Tentunya tindakan tersebut perlu dilakukan oleh masing-masing pihak, karena jika hanya sebelah pihak yang mengusahakan, tentu sulit untuk berhasil.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x