Dimasukkan ke Pondok Pesantren oleh Raffi Ahmad, Rafathar Nangis Sesenggukan, Ini Kata Netizen

- 28 April 2022, 12:41 WIB
Dimasukkan ke Pondok Pesantren oleh Raffi Ahmad, Rafathar Nangis Sesenggukan, Ini Kata Netizen.
Dimasukkan ke Pondok Pesantren oleh Raffi Ahmad, Rafathar Nangis Sesenggukan, Ini Kata Netizen. /Tangkapan kolase Instagram dan TikTok/@raffinagita1717/@huda_hd93//

SERANG NEWS- Anak sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar akhirnya dimasukkan ke pesantren Bayt Al-Quran.

Hal itu terungkap dari unggahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di akun Instagram miliknya @raffinagita1717.

Dalam unggahan itu, Raffi Ahmad juga membagikan foto-foto aktivitas Rafathar saat berada di pondok pesantren Bayt Al-Quran.

Rafathar sudah mengikuti kegiatan salat berjamaah, dan terlihat berbaur dengan para santri-santri yang ada di pesantren tersebut.

Baca Juga: Tingkah Rafathar Kerap Seperti Ini, Raffi Ahmad Masukkan Anak Sulungnya ke Pesantren, Berikut Alasannya

Namun tak disangka ternyata ada moment lain Rafathar saat tiba di pesantren tersebut. Dimana Rafathar kedapatan tengah menangis sesenggukan di sebuah kamar.

Moment Rafathar menangis diunggah oleh akun TikTok @huda_hd93 yang memperlihatkan anak sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah nagis tersedu-sedu.

Santri-santri yang berada disekeliling Rafathar pun berusaha menghibur dan menenangkan kakak Rayyanza Malik Ahmad agar tidak menangis lagi.

"Pertama masuk pondok pesantren, terus ditinggal ortu yang nganter biasanya emang nangis. Tapi lama-lama betah dan kangen suasana ponpes," bunyi keterangan tertulis akun TikTok @huda_hd93 yang dikutip SerangNews.com, Kamis 28 April 2022.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x