Hong Eun Hee Menjadi Sosok Ibu Bagi Im Soo Hyang yang Seksi dan Cantik di Drama 'Woori The Virgin'

- 21 April 2022, 12:48 WIB
Hong Eun Hee Menjadi Sosok Ibu Bagi Im Soo Hyang yang Seksi dan Cantik di Drama 'Woori The Virgin'
Hong Eun Hee Menjadi Sosok Ibu Bagi Im Soo Hyang yang Seksi dan Cantik di Drama 'Woori The Virgin' /Tangkap layar/Soompi

SERANG NEWS - Hong Eun Hee Berubah Menjadi sosok ibu untuk Im Soo Hyang, dia adalah ibu yang lincah di drama korea terbaru yang berjudul Woori the Virgin.

Dilansir SerangNews.com dari Soompi pada Kamis, 21 April 2022, SBS telah membagikan tampilan pertama Hong Eun Hee dalam remake Jane the Virgin yang akan datang!

Woori the Virgin adalah remake Korea dari rom-com Amerika yang berjudul Jane the Virgin, yang didasarkan pada telenovela Venezuela.

Baca Juga: Rumor Kencan Yook Sungjae Heboh, Begini Kata Agensinya

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Oh Woo Ri yang diperankan oleh Im Soo Hyang yang sangat menjaga kesuciannya sebelum menikah.

Namun pada akhirnya ia hamil setelah kecelakaan terjadi selama pemeriksaan medis. Hong Eun Hee memerankan Oh Eun Ran, yang merupakan ibu Oh Woo Ri.

Dia adalah seorang instruktur kelas menyanyi yang telah mengikuti audisi untuk menjadi penyanyi selama kurang lebih sepuluh tahun.

Baca Juga: Gara-gara Ini, Kim Seon-ho Jadi Pusat Perhatian saat Keluar Bandara Internasional Incheon Korea Selatan

Oh Eun Ran telah bermimpi menjadi seorang penyanyi sejak dia masih kecil, tetapi dia harus melepaskan mimpinya setelah hamil di usia muda.

Setelah Oh Woo Ri menjadi dewasa, Oh Eun Ran mencoba menjadi penyanyi lagi. Akan menarik untuk melihat chemistry ibu-anak, Hong Eun Hee dan Im Soo Hyang.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x