Gara-gara Ini, Kim Seon-ho Jadi Pusat Perhatian saat Keluar Bandara Internasional Incheon Korea Selatan

- 21 April 2022, 05:35 WIB
Kim Seon-ho Jadi Pusat Perhatian saat Keluar Bandara Internasional Incheon Korea Selatan
Kim Seon-ho Jadi Pusat Perhatian saat Keluar Bandara Internasional Incheon Korea Selatan /KBIZoom /

SERANG NEWS - Aktor tampan Kim Seon-ho kini kembali menjadi perbincangan setelah lama tidak terlihat dan muncul ke permukaan publik.

Kim Seon-ho menarik perhatian semua orang, terutama penggemarnya saat ia melakukan tindakan menundukkan kepalanya sepanjang jalan saat di bandara.

Tampil di depan publik setelah kontroversi kehidupan pribadi yang serius, Kim Seon-ho menarik perhatian netizen dengan tindakannya tersebut. 

Baca Juga: Kim Min Kyu Curhat Soal A Business Proposal dan Karir Aktingnya, Begini Ceritanya

Kim Seon-ho muncul di Bandara Internasional Incheon pada 18 April. Ia kembali ke Korea setelah menyelesaikan jadwal syuting film “Sad Tropical” di Bangkok, Thailand. 

Aktor itu muncul dengan hoodie putih dan celana pendek. Dia mengenakan sandal sederhana dan membawa ransel di bahu kirinya. 

Ekspresi Kim Seon-ho tidak terlihat karena lebih dari separuh wajahnya tertutup masker. Begitu Kim Seon-ho memasuki gerbang kedatangan, reporter dan penggemar berbondong-bondong mengelilinginya. 

Baca Juga: Efek Dispatch Rilis Laporan tentang Kim Seon Ho: Pandangan Netizen Korea Berangsur Berubah

Saluran Youtube VOCOTV, yang mengunggah video tentang kembalinya Kim Seon-ho ke Korea dari Thailand, mengatakan bahwa aktor tersebut melakukan tindakan yang tidak biasa.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x