Efek Dispatch Rilis Laporan tentang Kim Seon Ho: Pandangan Netizen Korea Berangsur Berubah

- 28 Oktober 2021, 16:41 WIB
Aktor Kim Seon Ho (kiri) dan Yoo Na Bi (kanan).
Aktor Kim Seon Ho (kiri) dan Yoo Na Bi (kanan). /Instagram/@seonho__kim @jtbcdrama/

SERANG NEWS – Padangan netizen Korea terhadap aktor tampan, Kim Seon Ho, berangsur-angsur berubah usai Dispatch merilis laporannya.

Tak sedikit netizen yang terkejut dan akhirnya memilih untuk berpihak kepada Kim Seon Ho.

Pasalnya, Dispatch merilis laporan tentang kehidupan mantan kekasih Kim Seon Ho, Choi Young Ah, yang belum diketahui banyak orang.

Dengan begitu, Kim Seon Ho yang sudah terkena Cancel Culture dari netizen, tampaknya bisa bernafas lega apabila klaim dari Dispatch adalah benar.

Sebagaimana diketahui, Kim Seon Ho mendapat sorotan usai skandal yang diungkap Choi Young Ah soal memaksa abrosi mencuat.

Skandal yang menjerat Kim Seon Ho tersebut langsung menimbulkan spekulasi, terlebih ia hanya merilis permintaan maaf yang membenarkan pengakuan mantan pacar, yang mana membuat netizen menjadi geram.

Oleh sebab itu, akhirnya netizen dan beberapa brand secara subjektif ramai-ramai melakukan Cancel Culture kepada Kim Seon Ho setelah skandal mencuat.

Cancel Culture dalam industri hiburan Korea bukanlah hal asing, karena mereka memang terkenal ketat soal citra artis.

Cancel Culture pun menjadi tren menakutkan untuk para selebriti Korea, karena karier mereka bisa hancur seketika dan harus diboikot.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah