Cerita Song Kang Soal Chemistry dengan Park Min Young di Drama 'Forecasting Love And Weather'

- 18 April 2022, 14:00 WIB
Songkang menceritakan tentang chemistry dan persamaannya dengan Park Min Young di drama Forecasting Love and Weather
Songkang menceritakan tentang chemistry dan persamaannya dengan Park Min Young di drama Forecasting Love and Weather /Tangkap layar/soompi

SERANG NEWS - Song Kang entang menceritakan tentang chemistry dan kemiripan dengan lawan mainnya di Forecasting Love and Weather, Park Min Young.

Songkang menceritakan hal tersebut dalam sebuah wawancara dan pemotretan baru dirinya untuk majalah @star1.

Dilansir oleh SerangNews.com dari Soompi pada Senin, 18 April 2022 bahwa Song Kang membahas drama terbarunya yang berjudul Forecasting Love and Weather.

Baca Juga: Jam Tayang Live Streaming FINAL X FACTOR RCTI Malam Ini 18 April 2022, Siapa yang Tampil? Ada Simple Plan

Song Kang baru-baru ini membintangi drama romantis JTBC tersebut yang ternyata mencuri banyak hati pemirsa sebagai Lee Si Woo yang polos dan romantis.

Melihat kembali pengalamannya syuting dramanya, aktor tersebut berbagi cerita bahwa ia merasa yakin pada chemistry nya dengan lawan mainnya Park Min Young sejak awal.

“Sejak pertama kali kami bertemu, saya memiliki keyakinan yang kuat bahwa kami akan memiliki chemistry yang hebat,” kata Song Kang dalam wawancara pemotretan @star1.

Baca Juga: Tagar Bye Ikatan Cinta Trending di Twitter, Glenca Chysara Sampaikan Perpisahan ke Arya Saloka

"Saya belajar banyak darinya. Selain chemistry saya dengan lawan main saya, saya menghabiskan banyak waktu untuk mengkhawatirkan gerakan," lanjutnya

"seperti apa yang bisa saya buat agar emosi (karakter) saya tersampaikan dengan lebih baik kepada pemirsa.” tambah Song Kang.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah